Jessica Alba Awali 2018 dengan Kehadiran Anak Ketiga

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 33 1838722 jessica-alba-awali-2018-dengan-kehadiran-anak-ketiga-8iWrVCqmDU.jpg Jessica Alba (Foto: Instagram/@jessicaalba)

LOS ANGELES – Jessica Alba dan keluarganya mengawali 2018 dengan rasa bahagia yang luar biasa. Pasalnya, tepat di hari terakhir 2017, Jessica melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar baik itu diketahui dari unggahan Jessica di akun media sosialnya. Aktris sekaligus pebisnis 36 tahun ini mengunggah foto putranya yang diberi nama Hayes Alba Warren.

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Kecantikan Jessica Alba Sama Sekali Tak Berkurang

“Hayes Alba Warren 12/31/17. Kado terbaik untuk memulai tahun baru!! Cash dan aku merasa sangat diberkati. Haven dan Honor sudah terobsesi dengan saudara laki-laki baru mereka #familyof5,” tulis Jessica di Instagram.

Haven dan Honor merupakan dua anak pertama Jessica dari pernikahan dengan Cash Warren 2008 silam. Honor lahir pada 2008 dan kini berusia 9 tahun, sementara Haven lahir 6 tahun lalu.


Saat Natal 2017, Jessica sempat memposting foto keluarganya kompak memakai onesie merah. Dalam captionnya, Jessica menyebut itu adalah Natal terakhir mereka sebagai sebuah keluarga dengan 4 orang anggota.

“Merasa sangat bersyukur dan tak sabar menunggu bayi laki-laki kami. Bersyukur untuk keluarga kami yang merayakan hari ini dengan kami. Perkumpulan keluarga terkecil yang kami lakukan selama 14 tahun kebersamaan kami. Tapi, itu sempurna,” cerita Jessica.


Sejak awal, Jessica sudah terbuka mengumumkan kehamilan ketiganya. Dia mengunggah video pendek dengan Honor dan Haven yang membawa balon berbentuk angka 1, 2, dan 3 sebagai pengumuman jika dia tengah hamil anak ketiga pada Juli 2017.

Beberapa bulan kemudian, Jessica mengunggah yang memperlihatkannya dengan kedua putrinya bermain balon dan confetti warna biru. Foto itu diunggah sebagai pengumuman jika dia tengah hamil anak laki-laki.


Jessica menuturkan jika kedua putrinya sangat tidak sabar bertemu dengan adik laki-laki mereka. Anak keduanya, Haven, paling girang karena bisa menjadi kakak sekaligus adik mengingat statusnya sebagai anak tengah.

Baca Juga: Jessica Alba Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

“Anakku yang berusia 6 tahun, dia khawatir menjadi anak tengah. Tapi kemudian dia sadar bisa menjadi kakak dan juga adik. Jadi, dia terpicu soal itu dan dia tidak harus bersaing dengan anak perempuan lain lagi,” ungkap Jessica seperti dilansir ETOnline, Selasa (2/1/2018).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini