Masuk 2018, Teddy Adithya Siapkan Banyak Rencana Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 205 1839099 masuk-2018-teddy-adithya-siapkan-banyak-rencana-baru-xGBYbTxR0W.jpg Teddy Adithya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Pembukaan tahun baru 2018 dijalani penyanyi Teddy Adithya dengan mengumpulkan pundi-pundi lewat manggung di salah satu pusat perbelanjaan. Pelantun In Your Wonderland tersebut menganggap pekerjaan di awal tahun ini sebagai kesempatan bagus.

- Baca Juga: Diciptakan Badai, Anda Khalida Nangis Dengar Demo Diantara Dua Hati

"Biasanya orang habis-habisan bikin event di akhir tahun, biasanya di awal tahun jarang banget. Jadi kayak, ketika ditawarin manggung tanggal 1 Januari kenapa enggak," ujar Teddy di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Senin (1/1/2018).

"Karena ini kesempatan yang bagus untuk memulai tahun. Jadi untuk hari pertama di tahun baru udah langsung manggung," tambahnya.

Pemenang AMI Awards 2017 kategori Pendatang Baru Terbaik tersebut pun memandaatkan hari ini sebagai momen berkumpul bersama. Pasalnya, ia dan tim telah menghabiska waktu berlibur sejak pada momen perayaan Hari Natal beberapa waktu lalu.

"Jadi kayak menyenangkan aja ngumpul lagi sama anak band karena kemarin sempat libur dari Natal sampai tahun baru kan libur. Jadi, lebih ke ngumpulnya daripada manggungnya, ngumpul tim produksi, ngumpul anak-anak band. Kerja bareng lagi. Jadi ngebuka tahun dengan gig, gitu," jelasnya.

Menyambut 2018, Teddy mengaku telah mempersiapkan sederet kejutan baru. Ia mengaku telah menyusun materi untuk karya terbarunya. Namun, ia enggan membocorkan rencana karya yang membuatnya bersemangat tersebut.

"Rencananya ada banyak tapi gue ya yang namanya rencana surprise. Jadi sekarang materi lagi di susun, mempersiapkan materi-materi baru, terus ada beberapa video klip juga yang akan rilis, ada beberapa kolaborasi juga," jelas Teddy.

"Ya buat 2018 gue excited banget karena plan-nya banyak banget cuma gue belum biaa jabarkan sekarang," tambahnya.

- Baca Juga: Lulus dari Rising Star, Anda Khalida "Berubah demi Sang Kekasih"

Sebelumnya, Teddy Adithya telah mengantongi sebuah album berjudul Nothing is Real pada 2017. Penyanyi R&B tersebut memiliki dua single andalan yakni In Your Wonderland dan Let Me.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini