nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Punya KTP, Yovie Widianto Izinkan Anaknya Jadi Penyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 03:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 02 205 1838627 sudah-punya-ktp-yovie-widianto-izinkan-anaknya-jadi-penyanyi-ROiK5rPGti.jpg Yovie Widianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai sukses dengan Kahitna, Yovie & Nuno, serta 5 Romeo, musisi Yovie Widianto diketahui akan kembali mencetak talenta baru di industri musik Indonesia. Muhammad Arsy Widianto, yang merupakan anak kandungnya sendiri, diketahui akan mulai bersaing dan ikut mewarnai industri musik dengan bakatnya dalam dunia tarik suara.

Baca Juga: Hari Musik Nasional Jadi Trending Topic Worldwide

Bagi pria 49 tahun ini, ia ingin agar bakat sang anak bisa mengalir seiring berjalannya waktu. Bahkan bapak dua anak ini mengakui bahwa teknik bernyanyi sang anak bisa dikatakan cukup baik, yakni ia bisa bernyanyi dengan menggunakan hati, meski Arsy sangat menyukai musik R&B.

"Saya sih ingin melihat Arsy mengalir begitu saja dalam fase belajar, melewati fase Yovie Nuno seperti apa, berjuangnya Kahitna seperti apa, biar Arsy secara pendewasaan dengan teman-temannya ada anak Hivi, Lale, Nuno dan sebagainya, bisa mengalami proses seperti itu. Jadi biarkan saja," ungkap Yovie Widianto yang ditemui di Musical Forest, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 31 Desember 2017.

"Memang secara bakat alaminya dia melihat Dikta, Winduri, Kahitna saat rekaman, sehingga pas dia rekaman tidak terlalu sulit. Dan kelebihan yang saya lihat menyanyinya tidak bermain teknik walau dia suka musik R&B, tapi begitu nyanyi mulai bercerita dengan hati apa yang disampaikan. Itunya sih cukup cepat dan bagus," tambahnya.

Baca Juga: Cara Yovie Widianto Ajak Publik Hargai Musik Dalam Negeri

Sementara itu sebagai seorang ayah, Yovie Widianto menyatakan bahwa dirinya memang sengaja baru akan memperkenalkan sang putra ke industri musik tanah air pada 2018 ini. Sebab, Arsy kini diketahui baru saja menginjak usia 17 tahun dan masih harus banyak belajar sebelum akhirnya dirinya siap untuk berkompetisi didunia musik Indonesia.

"Karena dia baru 17 tahun kemarin, KTP baru jadi, sebelumnya enggak boleh, harus belajar dulu," tuturnya.

"Dia kan juga masih kelas 3 (SMA), jadi enggak boleh keluar album, mungkin keluar single dulu dan tahun depan kalau sudah sanggup kuliah boleh lah," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini