Share

Membernya Kena Virus Menular, Apink Batalkan Konser "Gayo Daejejeon"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 31 205 1838241 membernya-kena-virus-menular-apink-batalkan-konser-gayo-daejejeon-DTpGXBAp14.jpg

SEOUL - Apink terpaksa mundur dari konser MBC Gayo Daejejeon, Sabtu 30 Desemebr 2017 lantaran membernya, Hayoung menderita influenza A. Hayoung harus dikarantina karena penyakit tersebut dianggap sangat menular.

Plan A Entertainment selaku agensi Apink mengumumkannya di Twitter di hari yang sama. Namun, mereka menggantikan penampilan dengan sebuah fan meeting yang digelar setelah acara selesai. Hingga kini, belum diketahui jenis influenza A yang diderita Hayoung dan belum diketahui kapan ia bisa kembali.

"Seluruh member tidak bisa hadir di MBC Gayo Daejejon hari ini karena Hayoung sedang sakit (virus influenza A). Penyakit ini harus dikarantina lantaran menular, dan menjalankan rencana hari ini jadi sulit. Lima member lainnya akan menyambut fans untuk pre-recording. Mohon pengertiannya," ungkap Plan A.

(Baca Juga: Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan)

(Baca Juga: Krystal F(X) Peringatkan Para Hacker di Instagram)


Sementara itu, para member ingin memastikan Hayoung akan baik-baik saja dan akan kembali dalam waktu singkat. Chorong, leader grup pelantun No No No itu sekaligus meminta fans menjaga kesehatan di waktu yang sudah masuk musim dingin ini.

"Kurasa member dan Panda (fans) kami sangat sedih karena batal mendadak. Padahal kami sudah siap-siap menghibur fans di akhir tahun ini. Kami berusaha tampil berlima, tapi pihak perusahaan broadcasting tidak setuju. Kami minta maaf dan berterima kasih pada para Panda yang tersenyum dan mengatakan tidak apa-apa," tulis Chorong.

"Hayoung akan cepat sembuh, jadi jangan khawatir. Kami juga berharap Panda kami jaga kesehatan. Yuk, kita bersenang-senang di konser ke depannya. Terima kasih untuk tahun ini!" tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini