nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhenti Gigit Jari, Salah Satu Resolusi Meghan Markle di 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 31 Desember 2017 09:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837953 berhenti-gigit-jari-salah-satu-resolusi-meghan-markle-di-2018-9CMBfWfEB7.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: EOnline)

LOS ANGELES – Meghan Markle telah memiliki resolusi tersendiri dalam menyambut tahun 2018. Calon istri Pangeran Harry tersebut mengaku memiliki resolusi yang sama di setiap tahunnya.

Melalui blognya, Meghan menuliskan bahwa ia memiliki tiga buah resolusi yang hampir selalu sama ia katakan menjelang pergantian tahun. Berhenti menggigit jari, berhenti mengumpat, dan mempelajari lagi Bahasa Prancis adalah tiga resolusi mantan bintang Suits tersebut.

“Berikut ini adalah daftar resolusi Tahun Baruku yang hampir sama setiap tahunnya. Mengumpat sering terjadi ketika aku terlalu lelah bekerja atau merasa sedikit kurang ajar sehabis minum beberapa minuman. Dan untuk menggigit jari, hal itu sering terjadi ketika aku mendapatkan penerbangan turbulent atau hari yang penuh tekanan,” paparnya seperti dilansir dari Contactmusic.

(Baca Juga: Hamish Daud Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa Setiap Pagi)

(Baca Juga: Doa Rutin Syahrini Sebelum Naik Pesawat)

Selain tiga resoulusi langganan tersebut, Meghan juga banyak memikirkan tentang masa depannya di tahun 2018. Sebagaimana kita tahu, Meghan dan Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Mei 2018.

“Untuk tahun baru ini, satu-satunya target yang ingin aku capai adalah hidup dengan ceria. Tertawa dan menikmati segala sesuatunya, tetap menjaga standarku di level atas tapi juga meningkatkan level untuk menerima,” lanjutnya.

Sayangnya, Meghan saat ini sudah menutup blog The Tig yang sudah ia kelola sejak lama. Hal itu terjadi ketika hubungan cintanya dengan Pangeran Harry menjadi lebih serius.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini