Liburan Akhir Tahun, Chelsea Islan Pilih Menyelam di Lombok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 30 33 1837900 liburan-akhir-tahun-chelsea-islan-pilih-menyelam-di-lombok-IpSsuXhui6.jpg Chelse Islan (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Banyak selebriti yang menghabiskan waktu untuk merayakan pergantian tahun dengan berlibur ke luar negeri, namun ternyata tidak bagi aktris Chelsea Islan. Pemain film Rudi Habibie ini memilih untuk berlibur ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan nampak tengah menyelami laut di salah satu pulau di Lombok. Dalam fotonya, ia memperlihatkan terdapat stupa atau patung di dasar lautan.

"Finally back in the Sea. ๐ŸŒŠ๐Ÿ’™ ," tulis kekasih Daffa Wardhana tersebut pada keterangan fotonya.

(Baca Juga: Kalahkan Dwayne Johnson, Vin Diesel Puncaki Daftar Aktor dengan Pendapatan Tertinggi 2017 Versi Forbes)

(Baca Juga: Peluang Aktor Kulit Hitam Perankan James Bond Makin Besar)

Tak hanya satu foto yang diunggah, Chelsea Islan juga membagikan foto saat dirinya menyelam berikutnya. Kali ini, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut menyelam dengan salah satu temannya. Dalam keterangan tulisan, ia mengungkapkan betapa senangnya bisa menyelam bersama temannya itu.

"So excited and so happy to be back again with this dive buddy. Since Day 1, we have been dipping ourselves in the Ocean. ๐ŸŒŠ๐Ÿ’™ ," tulisnya lagi.

Melihat beberapa foto yang diunggah tersebut, banyak warganet yang mengagumi keindahan bawah laut yang diperlihatkan wanita 22 tahun itu. Namun, ada pula warganet yang membandingkan kalau pesona bawah laut itu tak kalah dengan kecantikan Chelsea Islan.

"Yg nyelem gak kalah cantiknya dengan lautโค," tulis warganet akun @aryamlnap.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini