nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Rutin Syahrini Sebelum Naik Pesawat

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837807 doa-rutin-syahrini-sebelum-naik-pesawat-fyIpy4pLQk.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Syahrini mengungkap sisi lain di balik kehidupan glamour yang selama ini selalu diperlihatkan di jagat maya. Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar bolak-balik ke luar negeri khususnya ke negara-negara ternama di Eropa.

Tak heran apabila wanita dengan julukan Princess sering menghabiskan waktu di dalam pesawat terbang. Meski selalu menaiki pesawat memakai business class dengan kualitas terbaik, Syahrini ternyata tetap menjaga keselamatannya dengan berdoa.

Baca Juga: Tak Hanya Terpeleset Manja, Syahrini Juga Tersesat di Danau St. Moritz

Lewat unggahan terbaru Instagram Story miliknya, pelantun Aku Tak Biasa ini terlihat membacakan doa khusus naik kendaraan sesaat sebelum pesawat lepas landas. Hal itu dilakukan olehnya saat hendak terbang dari bandara Zurich, Swiss ke London, Inggris.

"Bismillahi majreha wa mursaha inna rabbi lagafurur rahim (Dengan nama Allah di waktu berangkat dan berlabuh, sesungguhnya Tuhanku benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang)" doa Syahrini.



Dalam video singkat yang diposting terlihat pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini berangkat sekira pukul 21.26 waktu setempat. Meski jarak tempuh tidak terlalu memakan waktu, penerbangan kali ini rupanya berada di bawah cuaca ekstrem. Beruntungnya, perjalanan berlangsung lancar dan Syahrini tiba dengan selamat.

Sebagaimana diketahui, pencetus jargon Maju Mundur Cantik ini sendiri tengah menghabiskan momentum liburan panjang akhir tahun dengan menjelajahi sejumlah negara di Eropa.

Baca Juga: Video Syahrini Terpeleset Manja di Bukit Salju Jadi Viral

Swiss menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh Syahrini lalu disusul dengan London. Keseruan wanita asal Bogor, Jawa Barat selama berada di Swiss pun terekam di video blog (vlog) teranyarnya yang diunggah di Youtube baru-baru ini.

Usut punya usut, mantan duet Anang Hermansyah ini sengaja memilih Benua Biru sebagai lokasi pelesiran karena ingin menikmati musim dingin. Kata Syahrini, ia sedang ingin bermain dengan bola-bola salju untuk menyegarkan pikiran setelah berkutat dengan pekerjaan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini