nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Februari 2018, Angel Lelga Pastikan Naik Pelaminan dengan Vicky Prasetyo

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 08:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 30 33 1837806 februari-2018-angel-lelga-pastikan-naik-pelaminan-dengan-vicky-prasetyo-N6McQBXeEO.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Metube)

JAKARTA - Keputusan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga melangkah menuju pelaminan nampaknya semakin mantap. Dalam pernyataan terbaru, mantan istri Rhoma Irama ini mengaku akan melangsungkan pernikahan dengan Vicky secara resmi pada Februari 2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Angel Lelga saat membalas postingan salah seorang netizen yang menampilkan foto bareng dengan dirinya dan Vicky.

"Amin amin doanya. Semoga lancar kita sampai Februari," tulis Angel Lelga di kolom komentar Instagram.

Baca Juga: Diam-Diam Vicky Prasetyo Incar Angel Lelga untuk Dipacari

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejoli yang tengah dimabuk asmara itu rupanya akan melangsungkan ijab kabul di awal Februari nanti di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Oleh sebab itu, mereka berdua kini sedang gencar mempersiapkan segala pernikahan dengan matang.

Sayangnya rencana mantan tunangan Zaskia Gotik meminang Angel Lelga tidak menuai respon positif warganet. Para netizen justru menganggap itu semua hanyalah permainan gimmick untuk mendongkrak popularitas.

"Lancar settingannya sampai Februari. Bakal sibuk diundang kemana-mana wkwk," komentar @keziafadillah.

"Kemarin sama Femmy Permatasari juga gitu bilang mau kawin tiba-tiba senyap," tambah @ayumatana.

"Sandiwaranya kebaca," timpal @poppypertiwie.



Kendati demikian, Vicky tidak peduli dengan nyinyiran yang dilontarkan warganet. Kepada Okezone, pria yang pernah terjerat masalah hukum ini pun bahkan membenarkan kalau sudah resmi menikah dengan Angel Lelga pada 18 November 2017.

Namun perkataan Vicky tersebut jelas bertolak belakang dari sebelumnya. Beberapa waktu lalu, ia mengaku kalau potongan foto pernikahan yang ramai dibicarakan publik sebenarnya bagian dari adegan video klip terbaru Angel Lelga.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bakal Ungkap "Filosofi" Taklukkan Hati Angel Lelga saat Menikah

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini