Meski Putus, Vebby Palwinta dan Baim Wong Masih Jalin Komunikasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837696 meski-putus-vebby-palwinta-dan-baim-wong-masih-jalin-komunikasi-ZYAZ0VfKKD.jpg Baim Wong dan Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Vebby Palwinta dan Baim Wong telah berakhir. Padahal kedua keluarga mereka sudah sempat bertemu beberapa waktu lalu.

Kabar kandasnya hubungan asmara mereka nampak dibenarkan oleh wanita 21 tahun tersebut. Meski hubungan mereka telah berakhir, finalis Mamamia 2010 ini mengaku masih menjalin komunikasi secara baik dengan pria 36 tahun tersebut.

"Sama Baim sudah enggak," ungkap Vebby Palwinta yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

(Baca Juga: Liam Gallagher Ungkap Album Coldplay Favoritnya)

(Baca Juga: Vicky Prasetyo Benarkan Telah Resmi Jadi Suami Angel Lelga)

"Komunikasinya lancar, sampai saat ini juga masih chatting masih komunikasi lah baik cuma jarang lah, kayak teman saja," timpalnya.

Usai putus dengan Baim Wong, Vebby mengaku masih belum berniat mencari pengganti dari pemilik usaha bakmi itu. Ia mengaku ingin serius untuk karir dan pendidikannya.

"Ah enggak juga, biasa saja. Memang lagi enggak ada, enggak interesting untuk mencari (pacar) juga, pengin fokus kuliah dan kerjaan. Itu dulu," tuturnya.

"Enggak ada planning sih untuk dekat-dekat ini. Cuma kalau misalnya memang nantinya ada, ya Alhamdulilah. Kalau enggak ada pun ya enggak ada masalah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini