nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tebus Patung 'Rocky' dari Meja Lelang, Sylvester Stallone Habiskan Rp5,4 Miliar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 19:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837603 tebus-patung-rocky-dari-meja-lelang-sylvester-stallone-habiskan-rp5-4-miliar-dnip4rIjjF.jpg Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger (Foto: TMZ)

LOS ANGELES – Aktor laga kawakan Sylvester Stallone harus merogoh kocek sangat dalam ketika menemukan replika patung dirinya di sebuah event lelang. Dia dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar USD400.000 atau setara Rp5,4 miliar untuk menebus patung dirinya.

Melansir Contact Music, Jumat (29/12/2017), patung itu merupakan replika dirinya saat berperan sebagai petinju Rocky Balboa dalam film Rocky III. Menariknya, Stallone merahasiakan identitasnya selama lelang itu berlangsung.

Baca juga: Tangis Fans Pecah Lihat Jonghyun 'SHINee' di MV My Dear Family

Patung setinggi 9 kaki atau setara 2,74 meter dengan berat 816 kilogram itu merupakan karya seorang seniman bernama A. Thomas Schomberg. Setelah patung aslinya digunakan sebagai properti dalam film, patung tersebut kemudian dijadikan pajangan di Philadelphia.

Sementara patung yang dibeli oleh Stallone tersebut pernah dipajang di San Diego of Champions, museum multi-sport seluas 6.500 meter persegi yang berlokasi di San Diego, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Tersandung Narkoba, Rhoma Irama Tak Khawatirkan Karier Ridho Rhoma

Peran Rocky memang tak bisa lepas dari seorang Sylvester Stallone. Mafhum, dia memerankan tokoh ikonik itu sepanjang lima serinya yang tayang sepanjang periode 1976-1990. Dari lakonnya dalam film itulah aktor 71 tahun itu bermain dalam Creed, yang mana dia berperan sebagai Rocky Balboa, pelatih tinju Adonis Creed.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini