nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindsay Lohan Digigit Ular saat Liburan ke Phuket, Thailand

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837459 lindsay-lohan-digigit-ular-saat-liburan-ke-phuket-thailand-9dx1ADz1qA.jpg Lindsay Lohan (Foto: Instagram/@lindsaylohan)

LOS ANGELES – Liburan harusnya menjadi momen menyenangkan bagi seseorang. Tapi tidak demikian halnya dengan Lindsay Lohan yang mengalami kejadian tak mengenakkan saat liburan ke Phuket, Thailand belum lama ini.

Lohan mengungkapkan, dirinya digigit ular saat sedang berlibur ke Pulau Phuket, Thailand. Kejadian mengerikan itu dibeberkan aktris 31 tahun tersebut lewat Insta Story-nya pada Kamis, 28 Desember 2017 waktu setempat.

Baca Juga: Berlibur di Phuket, Lindsay Lohan Tak Lagi Pakai Bikini Seksi

Awalnya, Lohan memamerkan keindahan alam tempatnya berada. Setelah memuji lokasi liburannya, Lohan lantas mengatakan jika dia sempat digigit oleh seekor ular.

“Aku suka ini. Ini adalah sebuah tempat yang sangat indah, luar biasa. Terlepas dari gigitan ularku,” kata Lohan di Instagram seperti dilansir E! Online, Jumat (29/12/2017).

Di video kedua, Lohan mengatakan, “Hai! Aku masih di Phuket, Thailand. Sangat indah sekali di sini dan, yeah, aku digigit ular saat sedang mendaki hari sebelumnya.”

Tapi Lohan meyakinkan jika tak ada apapun yang perlu dikhawatirkan. Lohan malah menyebut jika gigitan ular yang didapatnya adalah sebuah pertanda baik menyambut tahun baru.

“Sisi positifnya adalah aku baik-baik saja. Selamat tahun baru dan Tuhan memberkati kalian. Ciao. Sebenarnya, cenayangku mengatakan, jika ini adalah sebuah keberuntungan yang baik dan energi positif. Jadi, Tuhan memberkati,” pungkas Lohan.

Baca Juga: Kunjungi Bali, Lindsay Lohan Banjir Ucapan Selamat Datang

Dalam video yang diunggahnya, Lohan memperlihatkan satu kakinya yang penuh dengan bintik-bintik merah, bekas gigitan ular. Lohan menyebut gigitan ular itu sebagai gigitan cinta dan mengisyaratkan perdamaian dengan ular tersebut. Tak lupa Lohan menambahkan gambar hati di samping bekas gigitan-gigitan ular itu.

Sudah beberapa hari ini Lohan berada di Thailand. Saat malam Natal, bintang Mean Girls tersebut sempat membagikan video di Instagram berisi pemandangan dari kamar hotelnya dan mengucapkan selamat liburan kepada penggemarnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini