Tinggalkan Dunia Hiburan, Uus Mengaku Ingin Hidup Tenang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837436 tinggalkan-dunia-hiburan-uus-mengaku-ingin-hidup-tenang-dxYXpUrdxU.jpg

JAKARTA - Rencana Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus untuk meninggalkan dunia hiburan ternyata sudah dipikirkan matang-matang. Sebab, Uus merasa seperti menemukan kembali rutinitasnya yang sempat hilang sejak berkiprah di layar kaca.


"Alhamdulillah sih, hobi saya kembali berjalan setelah diboikot. Dulu gue sering basket, sekarang hampir shooting tiap hari, pagi jam 5  sudah berangkat, pulang jam 10 gitu, jadi basket sudah enggak pernah. Nongkrong, main gitar, sudah jarang. Terus nge-gym juga enggak pernah ya, datang ke acara yang gratisan juga enggak pernah lagi. Banyak kegiatan gue dulu itu banyak yang ke hold. Pas gue di industri, ngerasa berjarak sama semuanya," ungkap Uus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Seperti diberitakan, Uus telah mengutarakan niat untuk mundur dari panggung hiburan Tanah Air. Faktor ketidaknyamanan disebut Uus sebagai salah satu faktor utama.

"Pilihan-pilihan hidup gue tidak sama. Tidak bisa diterima mereka. Jadinya ya kayaknya gue harus mundur teratur," kata pria berkepala pelontos.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Kembali berbicara seputar pemikiran untuk meninggalkan dunia hiburan, Uus juga mengutarakan penyesalan luar biasa.

"Ya (penyesalannya) gede banget. Mungkin gue bergaul dengan semua yang orientasinya uang, yang mungkin enggak lihat fungsionalnya. Sebenarnya bukan itu yang buat gue senang," beber Uus.

"Gue bikin materi stand up nih, itu hampir tiap hari. Sekarang materinya belum beres, sudah harus shooting lagi. Jadi baru setengah jadi, gue nulis lagi. Gue jadi ketemu momen-momen yang enggak bisa berpikir lagi," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini