Vokal di Medsos, Uus Akui Butuh Tempat Curhat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 29 33 1837432 vokal-di-medsos-uus-akui-butuh-tempat-curhat-EuWr8dhSyi.jpg Komika Uus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus ternyata memiliki alasan tersendiri di balik aksi vokalnya di media sosial. Uus menyebut tindakan itu sebagai wujud pelimpahan rasa lelah yang ia rasakan selama berkiprah di industri hiburan.

"Jadi ceritanya gue cerita ke medsos karena gue enggak punya teman. Gue kan ada di rumah jam 10 atau 11 malam, besok pagi sudah kerja lagi, enggak ada waktu lagi buat ngelakuin yang gue suka," beber Uus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan, Uus telah mengutarakan niat untuk mundur dari panggung hiburan Tanah Air. Faktor ketidaknyamanan disebut Uus sebagai salah satu faktor utama.

(Baca Juga: BCL Pamer Rambut Baru Ashraf Sinclair, Netizen: Kirain Zayn Malik!)

(Baca Juga: Andre Taulany Bongkar Aib Sule, Parto, Azis Gagap Lewat Foto Ini)

Selain itu, Uus juga mengaku butuh ruang lebih untuk menekuni rutinitas yang selama ini terhalang karena kesibukan. Ia bahkan sudah tidak sempat menulis materi untuk stand up comedy lantaran keterbatasan waktu.

Sementara terkait aksi vokalnya di media sosial, Uus juga menyebut faktor tekanan publik sebagai alasan lain. Ekspektasi publik tentang sosok public figure yang harus bisa dijadikan panutan membuat Uus terpaksa mengurangi banyolan.

"Kalau sekarang gue merasa harus nyampein sesuatu di caption IG gue. Dulu gue bercanda mulu tapi akhirnya gue merasa enggak bisa sama kayak yang lain. Biar setidaknya orang yang melihat gue bisa punya referensi, 'gue milih Uus jadi public figure favorit gue karena cara dia berpikir, cara dia menyampaikan sesuatu'," tutup Uus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini