nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nilai Angel Lelga Terbaik, Vicky Prasetyo Siap Akhiri Petualangan Cinta

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837367 nilai-angel-lelga-terbaik-vicky-prasetyo-siap-akhiri-petualangan-cinta-eofxvT8MX0.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA – Berusaha menyakinkan publik tentang hubungan asmaranya dengan artis Angel Lelga, bintang televisi Vicky Prasetyo menuliskan kalimat bijak melalui Instagram, pada Kamis (28/12/2017). Dalam unggahannya, mantan tunangan Zaskia Gotik itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Angel Lelga bukan main-main.

Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka.....thanks 4 My Angel ☺️☺️☺️🙏🙏🙏🙏,” tulis Vicky dalam caption di salah satu foto unggahannya. Foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Angel itu pun didukung netizen yang ingin segera melihat idola mereka itu menikah.

(Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Sibuk Urus Persiapan Pernikahan)

Hubungan Vicky dan Angel mulai terendus publik saat Ruben Onsu mengunggah video yang menyelamati keduanya atas persiapan pernikahan, yang diperkirakan akan digelar pada Februari 2018. Sejauh ini, Vicky mengaku sudah mempersiapkan berbagai hal seperti memilih wedding organizer, fitting baju pengantin, cek gedung pernikahan, hingga membuat daftar undangan. 

Sayang, tak sedikit netizen yang skeptis tentang hubungan mereka. Pasalnya, Vicky dan Angel sama-sama kerap menjalani hubungan asmara yang tidak pernah berujung awet. Apalagi, Vicky sering dituding pura-pura menjalin hubungan asmara untuk melambungkan namanya, alias settingan.

Tentang hal itu, baik Vicky maupun Angel sempat memberikan pembelaan diri. “Saya punya pandangan sendiri tentang Vicky Prasetyo yang mungkin tak bisa diselami orang lain. Tapi sejak saya dekat dengan dia, ada bagian yang menurut saya tidak menakutkan. Apanya itu, nanti deh,” tutur Angel saat ditemui Obsesi GTV.

(Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Filosofi Taklukkan Hati Angel Lelga)

Pernyataan sang kekasih disambut Vicky dengan menegaskan, dia akan mengakhiri petualangannya mencari jodoh sejak bertemu Angel Lelga. Pernyataan ini berkali-kali ia ulang dalam berbagai kesempatan termasuk di Instagram yang disusunnya dalam sepatah kalimat bijak.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak mengubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.....Saatnya mengakhiri semua petualangan di dalam hidup ku ...!!!!!!!!!” tulis Vicky.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini