nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Mau Nikah, Rhoma Irama: Saya Melihat Ada Niatan Baik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 29 Desember 2017 11:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 29 33 1837320 angel-lelga-vicky-prasetyo-mau-nikah-rhoma-irama-saya-melihat-ada-niatan-baik-I7jKfv3d6Y.jpg

JAKARTA – Raja dangdut dan politisi Rhoma Irama merasa tidak punya hubungan lagi dengan Angel Lelga, mantan istri sirinya. Ia pun ogah ketika ditanyai pendapatnya mengenai hubungan Angel dengan Vicky Prasetyo yang dikabarkan akan segera menikah.

Pedangdut yang juga akrab disapa Bang Haji ini diketahui pernah mengundang kontroversi lantaran hubungannya dengan Angel Lelga yang singkat dan terselubung terungkap. Saat itu, istri Rhoma, Ricca Rachim juga jadi sasaran media. Namun, Rhoma dan Angel tidak pernah lagi terlihat bersama setelah kasus tersebut terungkap.

BACA JUGA:

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Netizen: Ketahuan Kedoknya

Semenjak Jadi Nyonya Hamish, Pakaian Raisa Dinilai Makin Terbuka

Hubungan Vicky dan Angel sendiri ketahuan saat Ruben Onsu menyelamati mereka atas persiapan pernikahan yang diperkirakan digelar pada Februari 2018. Vicky mengaku sudah mempersiapkan berbagai hal seperti memilih penyelenggara (wedding organizer), fitting baju, cek lokasi, dan membuat daftar para undangan. Tidak sedikit yang skeptis mengenai hubungan mereka, namun Angel dan Vicky terlihat santai saat menanggapi isu tersebut. Malah, Angel sempat membela Vicky dengan menyatakan tahu lebih dalam sisi Vicky yang mungkin tidak banyak orang tahu.

“Saya sih semua pria hampir sama aja, cuma karena Vicky kan pekerja seni yang disorot oleh media juga, sama kayak saya, jadi saya lebih senang melihat apa yang ada dalam dirinya itu terpampang nyata ketimbang orang menutup-nutupi. Saya melihat ada niatan baiknya, yaitu dia ceritakan semua yang terjadi dalam dirinya dan saya melihat kesungguh-sungguhannya untuk berumahtangga lebih baik lagi,” ucap Angel pada Obsesi GTV, tayang Kamis 28 Desember 2017.

Sementara itu, Rhoma sendiri tengah sibuk di dunia politik dengan partai besutannya sendiri. terakhir diberitakan, ia tengah mengurus verifikasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bermasalah lantaran partainya dinyatakan tidak lolos.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini