Sambangi Makam Jupe dan Olga Syahputra saat Natal, Ruben Onsu Ingin Melepas Rindu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836428 sambangi-makam-jupe-dan-olga-syahputra-saat-natal-ruben-onsu-ingin-melepas-rindu-UXlIyBhkvy.jpg Ruben Onsu di makam Olga Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ruben Onsu memanfaatkan libur Natal untuk melepas rindu dengan orang-orang terdekat. Tak hanya ziarah ke makam kedua orangtuanya, Ruben juga menyempatkan diri menengok makam mendiang Julia Perez (Jupe) dan Olga Syahputra.

"Ya itu salah satu ritual yang selalu saya jalanin sebelum liburan. Saya mutar ke tempat teman-teman yang sudah enggak ada," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Ruben turut menjelaskan alasannya melakukan kegiatan tersebut. Bagi suami Sarwendah, ikatan pertemanan tetap harus dipertahankan sekalipun mereka telah tiada.

(Baca Juga: Perluas Jaringan Bisnis, Resolusi Omesh dan Dian Ayu di 2018)

(Baca Juga: Mertua Tagih Janji Taqy Bawa Salma Menjadi Lebih Baik)

"Ya selama kita masih ada mereka tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Saya sangat menjunjung sebuah pertemanan, karena saya hidup kan dibantu orang. Memang lo besok mati mau junjung mayat lo sendiri? Kan enggak. Makanya harus banyak berbuat baik," tutur Ruben Onsu.

Sedangkan khusus untuk Jupe, Ruben memang dikenal memiliki kedekatan dengan almarhumah. Oleh karenanya, tidak ada alasan bagi Ruben untuk tidak berkunjung ke makam Jupe.

"Sebelumnya kan papa mama saya dekat sama Jupe, jadi ya sekalian. Kalau ngurus ya sekalian. Sering lah kalau ke tempat papa mama, enggak cuma sebulan dua bulan sekali," tutup Ruben Onsu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini