nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Fans Kado Natal, Mazor Lazer Rilis Single Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 27 205 1836592 beri-fans-kado-natal-mazor-lazer-rilis-single-baru-AqbLGwjx75.jpg Major Lazer (Foto: Rolling Stone)

LOS ANGELES – Major Lazer memiliki kado Natal tersendiri untuk para penggemarnya. Trio EDM tersebut merilis sebuah single baru sebelum menutup tahun 2017.

Baca juga: Disney Persiapkan Kemungkinan Terburuk untuk Solo: A Star Wars Story

Lagu berjudul Go Dung menjadi kado Natal Major Lazer untuk para penggemarnya. Lagu ini merupakan sebuah kolaborasi dengan Kes, sebuah band asal Trinidad dan Tobago yang memiliki cita rasa musik soca, calypso, reggae, dan pop.

Major Lazer merilis Go Dung melalui Soundcloud. Lagu ini sudah bisa didengarkan secara gratis di platform berbagi musik tersebut.

Baca juga: Khloe Kardashian Ungkap Usia Kandungannya

Dilansir NME, Rabu (27/12/2017), Major Lazer juga kini sedang mempersiapkan sebuah album baru. Album tersebut kabarnya akan dirilis pada tahun 2018.

Trio asal Amerika tersebut terakhir kali merilis sebuah album EP berjudul "Know No Better". Album tersebut berisi lagu-lagu kolaborasi mereka dengan para penyanyi hits seperti Sean Paul, Quavo, dan bahkan Camila Cabello.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini