nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara Jupe: Tanpa Akta Cerai, Gaston Castano Sudah Berstatus Duda!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 26 33 1836027 pengacara-jupe-tanpa-akta-cerai-gaston-castano-sudah-berstatus-duda-KzpASCwgLb.jpg Gaston Castano, pesepakbola sekaligus mantan suami mendiang Julia Perez. (Foto: Okezone/Adiyoga)

JAKARTA - Langkah Gaston Castano meminta akta cerai dari keluarga mendiang Julia Perez (Jupe) membuat Minola Sebayang bertanya-tanya. Pasalnya, menurut kuasa hukum keluarga Jupe itu, publik sudah pasti dapat memahami status pernikahan Gaston sekalipun tanpa akta cerai.

"Kondisi Jupe sekarang sudah meninggal dunia. Sebenarnya orang juga tahu kalau dia sudah duda. Pasti dong sudah putus perkawinan," kata Minola Sebayang saat dikonfirmasi, Selasa (26/12/2017).

(Baca juga: Adik Jupe Nilai Wajar Ruben Onsu Marah kepada Gaston Castano)

Seperti diketahui, kabar tentang permintaan akta cerai Gaston Castano ke keluarga mendiang Jupe sempat ramai diperbincangkan publik. Sikap pesepakbola asal Argentina yang kini merumput di Hong Kong Rangers itu disebut-sebut sempat membuat Ruben Onsu emosi.

Melalui Insta Story, Ruben menyentil keras Gaston yang meminta akta cerai itu. "Kemarin waktu (alm) mengurus proses cerai lo ke mane aje? Sekarang malah sibuk minta surat cerai. Kemarin waktu (alm) di rumah sakit, diwawancarai media, lo bilang akan bantu biaya pengobatan (alm) maneeee???" tulisnya.

Suami penyanyi Sarwendah itu menambahkan, "Jangan bikin ribet deh. Udah enggak ada urusan lagi dengan lo. Mau gue kasih tahu cerita (alm) tentang lo?? Jangan pancing kemarahan gue deh, nanti lo malu sendiri. Enggak capek lo pencitraan mulu? Sok baik, gw sih diem aje yeee Bro. Kalau enggak mau (urusan ini) panjang, tidak usah mancing-mancing deh. Enggak usah WA Minola Sebayang lagi, gak ada urusan lagi ama beliau."

(Baca juga: Diam-Diam, Gaston Castano Masih Peduli dengan Mendiang Jupe)

Sementara dalam lanjutan keterangannya, Minola turut menjelaskan, kegunaan akta cerai yang diminta oleh Gaston Castano. "(Akta Cerai) Itu kan tujuannya untuk membuktikan bahwa ikatan suami istri sudah berakhir. Putusnya perkawinan ada dua sebab, karena perceraian dan kematian," jelasnya.

Dengan penjelasan yang ia berikan, Minola pun juga mengaku masih belum memahami motif di balik keinginan Gaston Castano meminta akta cerainya dengan mendiang Jupe.

"Enggak mengerti saya, dia posisinya apa. Kalau misalnya dibutuhkan untuk syarat menikah kembali ya sebenarnya enggak perlu lagi. Pasalnya, Jupe kan sudah tidak ada. Kalaupun belum ada akta cerai atau inkracht, pernikahan mereka dianggap sudah berakhir," tutup Minola.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini