nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaston Castano Minta Akta Cerai, Pengacara Jupe: Itu Urusan Masing-Masing

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 26 33 1835915 gaston-castano-minta-akta-cerai-pengacara-jupe-itu-urusan-masing-masing-BIWEGpIjwI.jpg Gaston Castano, pesepakbola sekaligus mantan suami mendiang Julia Perez. (Foto: Okezone/Adiyoga)

JAKARTA - Belum lama ini, salah satu akun gosip di Instagram sempat heboh membicarakan keberadaan ibunda mendiang Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Menurut kabar, sang ibu datang untuk mengurus akta cerai yang diminta oleh mantan suami Jupe, Gaston Castano.

Lantas, apa tanggapan pihak mendiang Jupe mengenai kabar terkait? Minola Sebayang selaku kuasa hukum keluarga mendiang Jupe, pun memberikan jawabannya saat dikonfirmasi awak media, hari ini (26/12/2017).

(Baca juga: Usai Bela Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Labrak Gaston Castano)

"Itu sebenarnya kan masing-masing. Saya sebagai kuasa hukum mendiang Jupe kan tidak mungkin mengurus atau mengambil akta cerai Gaston," kata Minola Sebayang.

Seperti diketahui, Julia Perez dan Gaston Castano resmi berpisah pada 12 Mei 2016. Kala itu, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus verstek gugatan cerai yang diajukan Jupe lantaran Gaston tidak pernah hadir di persidangan.

(Baca juga: Urus Warisan Jupe, Ibunda Menangis)

Dalam kesempatan yang sama, Minola juga mengatakan bahwa pesepakbola asal Argentina itu tidak seharusnya menyerahkan segala urusan pengadilan pada Jupe. "Sebenarnya, kalau misal Gaston ke pengadilan atau apa, mungkin dia bisa minta pengantar (untuk akta cerai) juga," tuturnya.

"Mengurus sendiri bisa, bertanya ke kami juga bisa. Makanya saya bilang coba cek ke pengadilan nomor perkaranya, kami bisa kasih. Atau koordinasilah dengan keluarga Jupe," tukas Minola Sebayang.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini