nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resolusi 2018, Babe Cabita Ingin Buat Special Show di Medan

Risni Safitri, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 24 33 1835397 resolusi-2018-babe-cabita-ingin-buat-special-show-di-medan-Ybx8fOROJx.jpg Babe Cabita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjelang akhir tahun setiap orang pasti memiliki rencana dan resolusi yang akan dicapai, termasuk Babe Chabita. Babe yang ditemui saat acara perilisan trailer Si Juki The Movie di bilangan Menteng Village XXI, Jakarta Selatan, mengungkap rencananya yang ingin menggelar special show stand-up comedy.

Diakui oleh pria berusia 28 tahun ini, semenjak dirinya menjadi jawara di acara Stand Up Comedy Season 2013, dia belum pernah lagi melakukan special show khususnya di kota asalnya Medan. Maka sebelum penayangan perdana dari film terbarunya itu, Babe membeberkan keinginannya yang ingin kembali ke dunia stand-up.

(Baca Juga: Tangis Ririn Ekawati Rayakan Ultah Anak Tanpa Mendiang Ferry Wijaya)

(Baca Juga: Tiba di Indonesia, Melly Goeslaw Ceritakan Kondisi Terkini Pengungsi Suriah dan Palestina)

"Aku ada rencana mau stand-up lagi, soalnya udah lama enggak balik. Tapi inginnya di Medan. Soalnya juga belum pernah bikin special stage di sana," ungkapnya.

Selain itu, Babe juga menambahkan keinginan terbesarnya adalah bisa menggelar open mic bersama kawan-kawan komika Medan yang bisa disaksikan oleh ribuan penonton. Dia juga mengharapkan film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir bisa diterima oleh masyarakat dan menuai kesuksesan di kancah dunia perfilman Indonesia, seperti film-film lainnya.

Diketahui, dalam Si Juki The Movie, komika asal Medan itu ikut mengambil bagian sebagai pengisi suara untuk tokoh Congky si pocong berwarna pink. Selain ada Babe Cabita, film animasi pertama di Indonesia juga akan menghadirkan Indro Warkop (Profesor Juned), Bunga Citra Lestari (Elin), Wizzy (Juleha), dan sederet artis lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini