Lebih Sering Dampingi Naura Bekerja, Nola 'Be3' Pastikan Tak Pilih Kasih ke Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 24 33 1835389 lebih-sering-dampingi-naura-bekerja-nola-be3-pastikan-tak-pilih-kasih-ke-anak-4MiSL2JcTH.jpg Nola dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nola 'Be3' tak pernah absen mendampingi putrinya, Naura di dunia keartisan. Padahal bocah berusia 12 tahun tersebut bukan satu-satunya anaknya yang merintis karier sebagai seorang penyanyi cilik.

Ditegaskan Nola hal tersebut terjadi bukan karena pilih kasih. Saat ini, Naura memang memiliki jadwal panggung lebih padat dari pada sang adik.

Sementara untuk Neona, Nola kerap menemani saat ada acara panggung. Namun karena jadwal Neona tak sepadat Naura, wanita berusia 39 tahun itu pun terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama putri sulungnya.

"Masalah pilih kasih ya enggak. Neona juga punya karier sendiri, kebetulan labelnya sama, dia juga lagi bikin album dan singlenya sudah dua," terangnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kenapa lebih banyak sama Nauura karena jadwal off airnya dia lagi banyak jadi aku harus nemenin. Tanggung jawab saya ya mendampingi dengan adil. Kalau mobilitasnya yang intens ya Naura. Karena lagi waktunya sama dia. Kalau dia sudah makin besar ya nanti saya bisa lepas dia kan ada tim juga.  Kadang kita ajak Neona tapi dia nolak. Kalau Neona ada kegiatan aku free ya aku juga ikut nemenin dia," imbuh Nola.



Seperti diketahui, Naura sukses menjadi penyanyi cilik sejak usia 9 tahun. Kini ia telah memiliki beberapa album bahkan merambah ke dunia film.

Sebagai seorang ibu, Nola bangga atas prestasi sang putri. Namun prestasi-prestasi Naura tersebut diakuinya bukan dipersiapkan secara khusus melainkan mengalir secara alami.

"Pastinya bangga karena semua ngalir engak ada yang direncanain dari awal. Jadi semua atas permintaannya dia. Tiba-tiba dia minta bikin konser ya sudah kita  bikin ada tim yang bantuin alhamdulillah. Kita kan awalnya bikin duet cuma iseng-iseng atas permintaan kakak (Naura) karena sebenarnya lagu ini ingin di wujudkan karena sebenarnya kalo kita taro di youtube akan ada terus. Mungkin someday saya enggak ada, Naura akan terus nonton jadi dia bisa dengerin ke generasinya dia. Saya cukup mendukung saja apa yang anak saya mau," tutup Nola.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini