nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Nonton Bareng Salah Asuhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 24 206 1835346 tayang-perdana-mnc-pictures-gelar-nonton-bareng-salah-asuhan-QqiiHyauie.jpg Poster Sinetron Salah Asuhan (Foto: Instagram)

BOGOR - Sinetron terbaru MNC Pictures, Salah Asuhan resmi tayang perdana mulai Sabtu 23 Desember 2017. Untuk meresmikan penayangan episode pertama Salah Asuhan, MNC Pictures pun mengadakan acara nonton bareng (nobar) di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Heboh Foto Bareng Cut Meyriska dan Kristina, Ini Kata Sang Ustadz

Acara nobar sendiri dihadiri Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures serta Fachrurrozi selaku Ketua Balai Pustaka yang ikut bekerjasama dalam pembuatan sinetron 'Salah Asuhan'. Seperti diketahui, 'Salah Asuhan' merupakan salah satu novel klasik yang diterbitkan Balai Pustaka pada 1928.

Selain jajaran petinggi, acara nobar tentunya juga diramaikan oleh para pemain 'Salah Asuhan'. Nama-nama pemeran utama seperti Dimas Aditya, Dinda Surbakti dan Wendy Wilson ikut meramaikan jalannya acara. Tak hanya pemain, sang sutradara Azhar Kinoi Lubis juga terlihat hadir di lokasi.



Diawal acara, Titan Hermawan tak lupa menyampaikan beberapa patah kata terkait penayangan perdana 'Salah Asuhan'. Titan berharap, 'Salah Asuhan' bisa jadi tontonan menghibur sekaligus edukatif bagi pemirsa.

"Mudah-mudahan akan jauh lebih baik dan jadi tontonan yang mendidik, karena ini diangkat dari buku klasik dan sangat memorable. Sangat mendidik dan tidak kontekstual. Cocok dengan keadaan sekarang. Mudah-mudahan bisa diterima, banyak penonton dan bisa panjang," kata Titan Hermawan.

Melanjutkan pernyataan Titan Hermawan, Azhar Kinoi Lubis juga menyampaikan harapan terkait kesuksesan 'Salah Asuhan'. "Kebanggaan buat saya dan tim. Kami hanya bisa memberikan sesuatu yang sederhana tapi mudah-mudahan inspiratif dan menghibur," ucap Kinoi.

Baca Juga: Cut Meyriska Akui Masih Berkomunikasi dengan Stefan William

Acara peresmian pun berlanjut ke sesi doa bersama yang dipimpin Fachrurrozi dan ditutup dengan potong tumpeng oleh Titan Hermawan sebagai simbol peresmian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini