nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejak 3 Tahun Lalu, Ed Sheeran Siapkan Lagu untuk James Bond

Asa Pratiwi, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 04:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 24 205 1835183 sejak-3-tahun-lalu-ed-sheeran-siapkan-lagu-untuk-james-bond-A4hTqtLXTn.jpg Ed Sheeran. (Foto: Ennio Leanza/Shutterstock)

LONDON – Penyanyi Ed Sheeran mengaku, menciptakan sebuah lagu untuk theme song film James Bond meski tak diminta. Lagu itu, menurut Sheeran, diciptakan sejak 3 tahun silam.

Dalam program The Late Late Show belum lama ini, penyanyi 26 tahun itu mengaku, menciptakan lagu itu untuk berjaga-jaga jika suatu hari nanti diminta untuk menggarap theme song film James Bond.

Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai lagu itu, Sheeran menolak untuk mengungkapkannya. “Tak ada informasi lebih lanjut. Seseorang bisa saja mencuri ideku dalam lagu itu," katanya.

(Baca juga: Ed Sheeran Bantah Lagu Dress Taylor Swift Bercerita Tentang Dirinya)

Penyanyi yang menjadi nominator Grammy 2018 berkat album 'Divide' itu mengatakan, ini bukan pengalaman perdananya mencipta lagu dengan prinsip ‘siapa tahu diperlukan’. Saat
Eminem merilis ‘Revival’ pada 15 Desember silam, di dalamnya terdapat lagu duet bersama Sheeran.

Ternyata, lagu itu sudah dipersiapkan Sheeran sejak lama untuk Eminem. “Baru-baru ini aku berkolaborasi dengan idolaku, Eminem. Dulu berpikir, jika ada kesempatan ingin berkolaborasi dengannya. Karena itu saya menciptakan lagu yang bisa dinyanyikan bersamanya," jelas Sheeran.

Dia menambahkan, “Itu sama dengan James Bond. Jika saya diminta, maka aku bisa langsung bilang, 'Ini sudah ada'.” Tak hanya James Bond, Sheera juga mengaku siap menciptakan sebuah lagu romantis untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(Baca juga: Jatuh dari Sepeda, Ed Sheeran: Aku Pria Ceroboh)

Ketika menerima medali MBE dari Kerajaan Inggris beberapa waktu lalu, Sheeran mengaku, belum diminta menyanyikan lagu untuk dansa pertama adik Pangeran William itu. Saat ditanya, bagaimana kalau sewaktu-waktu diminta pihak Kerajaan Inggris, ia langsung meresponsnya dengan: “Tentu saja mau, mengapa tidak?”
 
Sejauh ini, kehormatan untuk menyanyikan soundtrack film James Bond sudah didapatkan oleh sejumlah penyanyi besar. Shirley Bassey, Tom Jones, Tina Turner, Madonna, dan Jack White adalah beberapa di antaranya.
 





(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini