nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Eva Longoria Hamil Anak Pertama di Usia Kepala 4

Asa Pratiwi, Jurnalis · Minggu 24 Desember 2017 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 23 33 1835160 selamat-eva-longoria-hamil-anak-pertama-di-usia-kepala-4-sptQkTAWoB.jpg Eva Longoria. (Foto: Health)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari bintang Desperate Housewives, Eva Longoria. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, dia dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari suaminya, José Antonio "Pepe" Bastón.

Melansir US Weekly, saat ini usia kandungan Longoria telah memasuki usia 4 bulan. Ini akan menjadi anak pertama bagi aktris 42 tahun itu, sementara bagi Baston akan menjadi anak keempat.

Sebelum Longoria membagikan kabar bahagia itu, bintang Lowriders itu pernah mengatakan, tiga anak dari pernikahan Baston sebelumnya sudah menjadi hadiah terbaik dalam hidupnya. “Aku tak merasa pernikahan kami tidak lengkap hanya karena kami tak memiliki seorang anak," katanya.

(Baca juga: Eva Longoria Bulan Madu di Air Terjun)

Dalam wawancaranya dengan People pada 2015, Longoria sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak setelah menikahi lelaki 47 tahun itu. "Apakah waktuku untuk memiliki anak sudah habis? Aku rasa, sudah saatnya aku memikirkan untuk memiliki anak. Tapi entahlah, aku merasa saat ini hidupku sudah penuh," katanya.

Sebagai informasi, Longoria dan Baston mulai berkencan pada 2013. Pada Desember 2015, mereka bertunangan di Dubai dan akhirnya menikah di Meksiko, pada Mei 2016. Baston merupakan Presiden Televisa, sebuah media terbesar di Amerika Latin.

(Eva Longoria dan suami rayakan satu tahun menikah di Perancis. Foto: Instagram)

Tahun ini, pasangan ini bahkan merayakan satu tahun pernikahan mereka saat menghadiri Cannes Film Festival, Perancis. “Saya tidak pernah mengira kalau saya akan menikah lagi. Itulah dia. Baston membuat hidupku jauh lebih berharga,” ujar Longoria.

Baston merupakan suami ketiga Longoria setelah dua pernikahan sebelumnya berakhir di pengadilan. Pada 2002, Longoria dinikahi aktor Tyler Christopher, yang dikenal lewat lakonnya dalam General Hospital.

(Baca juga: Eva Longoria Resmi Jadi Istri Bos TV Meksiko)

Pernikahannya dengan Christopher berakhir pada 2004. Sekitar 3 tahun kemudian, dia jatuh ke pelukan pebasket Tony Parker dan kembali bercerai pada 2011. Dalam sebuah wawancara, bintang Telenovela itu pernah mengatakan, dia tak ingin lagi menikah.

“Saya bukan penggemar pernikahan. Tetapi saya senang bisa menikah dengan Baston. Ia memberikan saya kejutan saat sedang makan malam, dengan hadiah yang indah, lagu, dan penyanyi. Itu adalah hal yang luar biasa,” tuturnya.



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini