Share

Ramzi: Salat Tahajud Ibu yang Buat Saya Begini

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 23 Desember 2017 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 23 33 1835090 ramzi-salat-tahajud-ibu-yang-buat-saya-begini-urHL2LtyNr.jpg Ramzi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Popularitas dan kemapanan tak membuat presenter Ramzi puas diri di kehidupannya saat ini. Pria berusia 41 tahun ini mengungkapkan ada satu sosok yang membuatnya bisa bertahan hidup yaitu sang ibu.

Ayah satu anak tersebut mengungkapkan bahwa ibu membuatnya kuat untuk menjalani hidup. Ia bercerita bahwa doa dalam salat Tahajud sang ibu selalu mengiringi perjalanan hidupnya. Ramzi menambahkan bahwa ia tak bisa membayangkan bahwa bagaimana hidupnya kelak jika ditinggal sang ibu.

Baca juga: Sejak Tiga Bulan Lalu, Ramzi Sebut Rina Nose Sudah Galau Lepas Hijab

"Gue bisa seperti ini bukan karena gue hebat atau bukan karena pengalaman banyak, bukan karena seorang Ramzi lucu atau bukan karena Ramzi sebagai artis dan lain-lain, Tapi gue Alhamdulillah bisa seperti ini karena ibu gue tiap malamnya masih solat tahajud buat gue. Bukan karena gue tenar, itu enggak ada apa-apanya," ujar Ramzi dalam tayangan GoSpot, pada Sabtu (23/12/2017).

"Itu yang membuat gue kuat. Enggak tahu kalau misalnya nanti nyokap gue udah enggak ada," tambahnya.

Suami Avi Basalamah tersebut mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak tunggal dan dekat dengan sang ibu. Meski kini ibunya telah hidup sendiri, tapi kehadiran keluarga kecilnya bisa meramaikan kehidupan sang ibu.

Baca juga: Pengakuan Ramzi Tentang Ibunya Ini Bikin Merinding

"Gue nih anak satu-satunya dan nyokap gue sekarang tinggal sendiri. Ya Alhamdulillah setelah menikah ibu gue jadi ngerasa punya anak juga istri gue Avi dan punya cucu. Jadi gue nih anak satu-satunya, jadi besar harapan ibu gue bersama gue," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini