nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gali Potensi, Irfan Hakim Tak Akan Kekang Aktivitas Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 19:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1834159 gali-potensi-irfan-hakim-tak-akan-kekang-aktivitas-anak-4oiAECMIlO.jpg Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mempunyai empat anak tidak lantas membuat Irfan Hakim menjadi sosok ayah yang protektif. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Irfan mengaku lebih memilih membebaskan anak-anaknya untuk melakukan kegiatan yang mereka suka.

"Ayo, selama aman dan kita awasi. Yang penting mereka bisa mendapatkan keahlian yang banyak," tutur Irfan Hakim, Kamis (21/12/2017).

Baca Juga: Irfan Hakim Gugup Terpilih Jadi Juru Pantun Lamaran Raditya Dika

Dalam kesempatan yang sama, Irfan Hakim bahkan menceritakan salah satu momen saat salah satu anaknya terluka usai beraktivitas. Alih-alih melarang sang anak untuk mengikuti aktivitas lagi, Irfan justru tetap membiarkannya mengulang kegiatan serupa.

"Jadi anak gue itu pernah lututnya ada yang biru, berdarah, dan gue enggak apa-apa," ungkapnya.

Dibalik sikap yang ia tunjukkan pada anak-anaknya, Irfan Hakim ternyata punya alasan kuat. Hal itu dilakukan Irfan semata demi kesuksesan anak-anaknya di masa depan agar tidak terlalu bergantung pada orangtua.

"Gue juga enggak bisa dampingin mereka selama 24 jam 7 hari seminggu. Sampai kapanpun pasti suatu hari harus melepas mereka untuk sekolah ke luar kota atau ke luar negeri. Yang pasti keahlian-keahlian yang lain mereka harus punya," tandas Irfan Hakim.

Baca Juga: Isi Pantun Jenaka di Prosesi Lamaran Raditya Dhika Karangan Irfan Hakim dan Abdel

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini