nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gali Potensi, Irfan Hakim Tak Akan Kekang Aktivitas Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 21 33 1834159 gali-potensi-irfan-hakim-tak-akan-kekang-aktivitas-anak-4oiAECMIlO.jpg Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mempunyai empat anak tidak lantas membuat Irfan Hakim menjadi sosok ayah yang protektif. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Irfan mengaku lebih memilih membebaskan anak-anaknya untuk melakukan kegiatan yang mereka suka.

"Ayo, selama aman dan kita awasi. Yang penting mereka bisa mendapatkan keahlian yang banyak," tutur Irfan Hakim, Kamis (21/12/2017).

Baca Juga: Irfan Hakim Gugup Terpilih Jadi Juru Pantun Lamaran Raditya Dika

Dalam kesempatan yang sama, Irfan Hakim bahkan menceritakan salah satu momen saat salah satu anaknya terluka usai beraktivitas. Alih-alih melarang sang anak untuk mengikuti aktivitas lagi, Irfan justru tetap membiarkannya mengulang kegiatan serupa.

"Jadi anak gue itu pernah lututnya ada yang biru, berdarah, dan gue enggak apa-apa," ungkapnya.

Dibalik sikap yang ia tunjukkan pada anak-anaknya, Irfan Hakim ternyata punya alasan kuat. Hal itu dilakukan Irfan semata demi kesuksesan anak-anaknya di masa depan agar tidak terlalu bergantung pada orangtua.

"Gue juga enggak bisa dampingin mereka selama 24 jam 7 hari seminggu. Sampai kapanpun pasti suatu hari harus melepas mereka untuk sekolah ke luar kota atau ke luar negeri. Yang pasti keahlian-keahlian yang lain mereka harus punya," tandas Irfan Hakim.

Baca Juga: Isi Pantun Jenaka di Prosesi Lamaran Raditya Dhika Karangan Irfan Hakim dan Abdel

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini