Image

Manggung Ditemani Hamish Daud, Raisa Malah 'Jatuh Hati' dengan Fedi Nuril

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017, 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 21 205 1833705 manggung-ditemani-hamish-daud-raisa-malah-jatuh-hati-dengan-fedi-nuril-On9PPJyyzw.jpg Raisa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Raisa ikut menyumbangkan suaranya untuk soundtrack dan gelaran konser "Ayat-Ayat Cinta 2 in Concert - Colours of Love" yang diadakan pada Rabu (20/12/2017) di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat.

- Baca Juga: Bersiap, 4 Diva Papan Atas Indonesia Ramaikan "Ayat-Ayat Cinta in Concert"

Raisa membuka panggung bersama Isyana Sarasvati dengan membawakan duet maut mereka yang berjudul Anganku Anganmu. Setelah itu, keduanya berkesempatan untuk menyanyikan lagu secara masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Hamish Daud sang suami duduk diantara penonton menyaksikan aksi panggung Raisa. Dengan setelan jas rapi, aktor berdarah Australia tersebut tampak memberikan senyuman saat disapa presenter Arie Untung dari atas panggung.

Disamping itu, wanita berdarah Sunda tersebut membawakan lagu-lagunya seperti Kali Kedua dan Jatuh Hati, serta soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 berjudul Teduhnya Wanita.

Sebelum membawakan lagu Jatuh Hati, Raisa sempat menyebutkan bahwa lagu tersebut tepat diberikan jika menjadi soundtrack Ayat-Ayat Cinta setelah melihat sosok tokoh Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril.

"Lagu ini bukan soundtrack apa-apa, cuma aku kebayang kalau lagu ini jadi soundtrack Ayat - Ayat Cinta udah pasti ini jadi lagu cocok banget untuk karakter Fahri, dengerin aja liriknya," ujar Raisa dari atas panggung yang kemudian membawakan lagu Jatuh Hati.

- Baca Juga: Lima Orang Terpilih Perankan Film KCB

Selain Raisa, ada pula Isyana Sarasvati, Krisdayanti, Rossa, Sarah Saputri, Dewi Sandra dan Payung Teduh yang turut memeriahkan konser Ayat-Ayat Cinta 2.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini