nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horror, Margot Robbie Pernah Temukan Potongan Kaki Manusia di Pantai?

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 06:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833684 horror-margot-robbie-pernah-temukan-potongan-kaki-manusia-di-pantai-QpVVnjfLX2.jpg Margot Robbie (Foto: Equity)

LOS ANGELES – Siapa sangka aktris cantik Margot Robbie pernah alami peristiwa gila yang cukup mengejutkannya. Ia membagikan pengalamannya yang pernah menemukan potongan kaki manusia yang terputus pada sebuah pantai di daerah Nicaragua.

- Baca Juga: Daisy Ridley Bantah Tinggalkan Star Wars Setelah Episode IX

“Saya pernah menemukan dan tidak ada yang menduga bahwa cerita tersebut dialami oleh saya. Saya menemukan kaki manusia di pantai di Nikaragua,” kata Margot.

Melansir dailymail.co.uk, aktris berusia 27 tahun itu terpaksa berbagi pengalaman mengerikan tersebut setelah seorang sutradara pada film yang baru-baru ini dia kerjakan, bertanya kepada pemeran dan kru mengenai 'hal paling gila yang telah terjadi pada kalian'.

"Saya baru saja mengerjakan sebuah film, dan sang sutradara pada film itu bertanya apakah semua bisa menuliskan hal paling gila yang pernah terjadi pada kalian dalam kehidupan yang telah dijalani," dia menjelaskan kepada reporter The Hollywood.

Istri sutradara Tom Ackerley itu juga menceritakan kebersamaannya dengan pemain serta kru film dua bulan selama masa penggarapan. Terdapat sekitar 60 orang, dan menurut aktris cantik ini mereka semua terlihat sangat normal dan biasa saja, seperti tak pernah mengalami kejadian-kejadian yang cukup menakjubkan.

Margot pun melanjutkan, "Kemudian semua orang harus menuliskan hal paling gila yang terjadi pada mereka, dan itu akan dirilis pada hari terakhir, dan Anda harus menebak cerita yang dibacakan kira-kira cocok dengan siapa."

Dia menceritakan hal tersebut pada bintang lain yang hadir dan satu meja dengannya, seperti Bryan Cranston, Octavia Spencer, Diane Kruger, Robert Pattinson, dan Armie Hammer.

"Itu hanya mengingatkan saya bahwa orang-orang yang menakjubkan ada dimana-mana. Dimana mana. Seseorang telah bertunangan dengan putri Zanzibar. Sementara seseorang lainnya pernah mengalami kecelakaan pesawat dimana hanya 10 orang yang selamat,” tambahnya.

Cerita menarik yang dibagikan Margot menuai kehebohan dan membuat bintang lainnya ikut berkomentar dengan gaya mereka masing-masing.

“Oh, wow, maut!” jawab Octavia. “Hanya tulangnya?” tanya Diane. "Dan dia menggunakannya sebagai pintu berhenti," canda Bryan. "Hanya sedikit suvenir," gumam Margot.

- Baca Juga: Lelah dengan Teror Stalkers, Kendall Jenner Ingin Bawa Senjata

Setelah sibuk dengan Harley Quinn beberapa bulan lalu, Margot baru saja membintangi sosok Tonya Harding seorang ice skater kontroversial dalam sejarah Amerika dalam film yang berjudul ‘I Tonya’. Melalui perannya, ia telah dinominasikan untuk Golden Globe dan Screen Actors Guild Award.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini