nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taeyang 'BIGBANG' Akan Nikahi Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018

Asa Pratiwi, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 18:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833542 taeyang-bigbang-akan-nikahi-min-hyo-rin-pada-3-februari-2018-EgSg6uLdca.jpg Min Hyo Rin dan Taeyang 'BIGBANG'. (Foto: IST)

SEOUL – Setelah mengumumkan akan menikah pada Februari 2018, kini tanggal pernikahan Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin bocor ke publik. Mengutip Koreaboo, Taeyang dan Min Hyo Rin dipastikan akan melenggang ke pelaminan pada 3 Februari 2018.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu kerabat dekat Taeyang dan Min Hyo Rin kepada media lokal. Namun, sumber tersebut enggan menjelaskan menjelaskan mengenai detail venue
dan konsep pernikahan keduanya.

Taeyang dan Min Hyo Rin tampaknya sedikit berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan terkait hari bahagia mereka demi menghormati berpulangnya Jonghyun 'SHINee'. Meski pihak keluarga sudah membocorkan tanggal pernikahan mereka, namun YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyang, belum memberikan konfirmasi apapun.

(Baca juga: Penyanyi Rusia Ini Dituduh Jiplak Lagu Taeyang 'BIGBANG')

"Kami tak tahu dari mana (asalnya) rumor itu. Kami akan memberikan pengumuman resmi mengenai ini (tanggal pernikahan Taeyang) nanti," ujar perwakilan YG Entertainment.

Tak hanya tentang tanggal pernikahan, gosip hamil duluan juga sempat menghampiri pasangan ini. Namun kabar itu ditepis YG Entertainment dan Plum Entertainment (agensi Min Hyo Rin).
"Benar mereka akan menikah pada Februari mendatang. Tapi, dia (Min Hyo Rin) tidak hamil," ungkap Plum Entertainment.

Menjalin asmara 4 tahun terakhir, Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan mulai mempersiapkan pernikahan mereka bulan lalu. Pernikahan bakal digelar, sebelum vokalis BIGBANG itu menjalani wajib militer yang dijadwalkan tahun depan. 

Pelantun Eyes, Nose, Lips itu mengumumkan rencananya menikahi Min Hyo Rin pada 18 Desember 2017, melalui Instagram. Dalam unggahannya, Taeyang mengatakan, ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama sang kekasih. Untuk itu, dia meminta restu penggemarnya.

"Aku berjanji menghabiskan sisa hidupku bersama Min Hyo Rin, perempuan yang selalu mendampingiku selama 4 tahun terakhir. Dalam masa-masa baik dan buruk, dia selalu percaya padaku. Sekarang, aku menantikan untuk merajut hidup bahagia bersamanya," tulis pemilik nama asli Dong Young Bae tersebut.

Dia menambahkan, "Untuk seluruh fans yang selalu memperlakukanku seperti keluarga, semua personel BIGBANG, seluruh keluarga YG, untuk setiap orang yang pernah kutemui dan pernah bekerja sama denganku, aku ingin mengatakan TERIMA KASIH. Aku akan melanjutkan hidupku dengan penuh tanggung jawab dan rendah hati."

Menurut salah seorang narasumber, Taeyang dan Min Hyo Rin tak berencana menggelar pesta pernikahan mewah dan besar. "Mereka tampaknya, menginginkan pernikahan sederhana dan tidak berlebihan,” ungkap sumber tersebut.

(Baca juga: Michael Buble Nyanyikan Eyes, Nose, Lips Milik Taeyang)

Kabar kedekatan Taeyang dan Min Hyo Rin mencuat setelah bintang Sister's Slam Dunk itu menjadi model video klip lagu 1AM Taeyang, pada 2014. Keduanya kemudian mengonfirmasi jalinan asmara mereka pada Mei 2015.

Sepanjang hubungan mereka, Taeyang dan Min Hyo Rin sempat beberapa kali diterpa isu putus. Terakhir, pasangan ini dikabarkan putus setelah Taeyang merilis Darling, pada 16 Agustus 2017. Namun ketika Min Hyo Rin mendengar gosip itu, ia dengan cepat membantahnya.

"Aku mendengar gosip itu. Aku terkejut karena kami tak pernah putus. Aku rasa gosip itu muncul karena lirik lagu tersebut," katanya kala itu.

Dia menambahkan, "Saat ini aku sudah 30 tahun. Aku mulai berpikir tentang pernikahan. Hmm, mungkin aku akan menikah ketika aku siap untuk itu." Dengan pernyataan itu, tampaknya Min Hyo Rin siap menjadi istri Taeyang, Februari mendatang.








(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini