nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalang Cilik Hibur Dahsyat dengan Boneka Cepot

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 08:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 19 598 1832550 dalang-cilik-hibur-dahsyat-dengan-boneka-cepot-7VwA3Nbsmb.jpg

JAKARTA - Dahsyat hari ini, Selasa (19/12/2017) rupanya kedatangan bintang tamu yang tak bisa yakni dalang cilik. Ya lewat boneka ikonik Cepot, para host dan penonton dimanjakan dengan banyolan-banyolan kocak dari boneka cepot. Sontak saja tawa para penonton dan Raffi Ahmad yang tampak menimpali Cepot juga begitu terhibur. 

Kala itu, Ayu Dewi meminta Cepot untuk menyanyikan sebuah lagu dan langsung saja Cepot kembali menanyakan bahwa lagu apa yang mesti  harus dinyanyikannya. Mendengar hal tersebut, Ayu dewi justru meminta tembang dari Raffi Ahmad yang berjudul 50 Tahun Lagi.

"Cepot bisa nyanyi enggak?," tanya Ayu Dewi.

"bisa bisa, hayo mau lagu apa, request," timpal Cepot.

"50 Tahun Lagi," timpal Ayu Dewi kembali. 

Cepot malah berdalih bahwa lagu 50 Tahun Lagi merupakan salah satu lagu yang tak bisa dinyanyikannya. Lantas saja Cepot meminta agar lagu yang request dari luar negeri. Sontak, kembali Ayu Dewi meminta lagu Sorry dari Justin Bieber. Tak disangka dengan banyolan lucu, Cepot kembali berdalih bahwa dalam dunia ini dirinya tidak bisa menyanyikan dua lagu yakni 50 AThun Lagi dan Sorry. Itu pun malah mengundang tawa dari para penonton. 

"Yaudah lagu Sorry, Justin Bieber," minta Ayu Dewi.

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

"Saya yang enggak bisa ada dua lagu yaitu 50 Tahun Lagi dan Sorry," banyol Cepot kembali. 

Tak sampai disitu, akhir Raffi menimpali Cepot dengan meminta menyanyikan lagu Sunda. Tak selang beberapa lama Cepot pun mulai bernaynyi lagu Sunda diikuti penonton dan Raffi Ahmad. 

"Lagu Sunda coba sok," tanya Raffi Ahmad.

"Hayuk semuanya nyanyi," ajak Cepot. 

Sementara itu, Cepot kembali memancing tawa, ketika Raffi Ahmad menanyakan sesuatu mengenai ketakutannya pada hantu. Namun Cepot hanya menjawab bahwa dirinya tak takut pada makhluk halus melainkan takut pada Dede.

"Cepot katanya takut hantu ya?" ujar Raffi Ahmad. 

" Enggak, takutnya sama aa Dede," tutup Cepot. 

Sebelumnya, terjadi kerseruan pada Dahsyat pagi ini lewat permainan-permainan dengan para bintang tamu seperti tebak lagu dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan Fatin, Lyla, dan Abi Rama juga sukses menghibur para sahabat Dahsyat lewat tembang hitsnya. Dan sebagai informasi Rabu Menggebu menjadi tema hastags pagi ini. Dahsyat juga dipandu oleh host-host kocak yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Dede Sunandar.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini