nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Prewedding Tersebar, Poppy Sovia Kebanjiran Tawaran Endorse Buat Nikah

Sumarni, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832985 foto-prewedding-tersebar-poppy-sovia-kebanjiran-tawaran-endorse-buat-nikah-aHjixrddEv.jpg Poppy Sovia dan Oki (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Poppy Sovia menggegerkan publik usai foto prewedding tersebar di jagat maya. Pasalnya sejauh ini, pemain Slank Nggak Ada Matinya tersebut jarang umbar kemesraan dengan sang kekasih, Ahmad Gussaoki atau yang akrab disapa Oki.

Meski berencana mengadakan proses prewedding secara tertutup, Poppy rupanya tetap bersyukur potretnya mengenakan gaun pengantin di halte Transjakarta dibagikan oleh akun-akun gosip di Instagram. Berkat itu pulalah, ia kini mulai kebanjiran tawaran endorse untuk proses pernikahan nanti.

"Tiba-tiba ada yang nge-DM nawarin buat foto prewed, terus ada yang nawarin Oki kayak EO, terus nawarin buat make up. Ya alhamdulilah sih. Ya kita mikirin juga soal biaya biar ringan, itu wajar," ujar Poppy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017).

 

(Baca Juga: Hamil Muda, Samuel Zylgwyn Larang Franda Makan Micin)

(Baca Juga: Pemakaman Jonghyun Dihadiri Deretan Idol dan 500 Fans)

Hanya tak sembarang sponsor diterima Poppy. Wanita 33 tahun ini masih memilah-milah jasa yang sekiranya sesuai dengan konsep pernikahan kelak.

"Tapi kita masih lihat-lihat, masih pilih-pilih. Enggak sembarangan juga sampai esensi pernikahan kita jadi ngaco. Aku enggak mau kayak gitu," jelasnya.

"Cuma emang terbantu sih. Jadi kita sama-sama saling bantu dan menurut aku itu fine-fine aja. Kalau emang endorsenya oke ya why not," sambungnya.

Menurut Poppy, tawaran sponsor juga datang berkat pemberitaan sejumlah media daring. Sembari berseloroh, ia menilai sponsor tersebut cukup membantu meringankan beban biaya pernikahan yang akan dilangsungkan pertengahan 2018.

"Kalau itu sih sebenarnya pengin dirahasiakan dulu ya walaupun akhirnya sudah ke blow up. Sebenarnya makasih juga sih sama media secara tiba-tiba jadi banyak yang nawarin ada vendor-vendor yang masuk jadi terbantu juga," imbuhnya lantas tertawa.

Awalnya, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini tak mau terlalu sesumbar membahas soal pernikahan. Tapi apa mau dikata, rencana bahagia itu sudah terlanjur tersebar.

"Tapi kan kadang-kadang takutnya kalau mau nikah gitu. Maksudnya jangan sampai sesumbar gitu kan kita makanya selalu bilang insya Allah kalau Tuhan mengizinkan dilancarkan. Jadi belum mau berani ngomong gimana-gimana dulu," pungkasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini