nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Muda, Samuel Zylgwyn Larang Franda Makan Micin

Sumarni, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832980 hamil-muda-samuel-zylgwyn-larang-franda-makan-micin-XU6sIRa3Wj.jpg Franda dan Samuel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor peran Samuel Zylgwyn kini lebih protektif semenjak sang istri, Franda hamil anak pertama. Berbagai asupan makanan yang dikonsumsi Franda pun dijaga ketat oleh pemain film horor Hantu Jeruk Perut.

Kata Franda, ia dilarang menyantap makanan yang mengandung monosodium glutamat (MSG) alias micin. Pernyataan tersebut disampaikan oleh wanita 30 tahun itu saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dia (Samuel) cuman lebih protektif aja sih, lebih perhatian gitu kaya ngingetin minum suplemen, kaya enggak boleh makan micin. MSG-MSG gitu," ucapnya pada Selasa (19/12/2017).

Baca Juga: Hamil, Franda Mengaku Tak Nafsu Makan

Terkadang, Franda suka tergoda membeli produk camilan mengandung micin saat belanja di supermarket. Untungnya sang suami cukup sigap untuk mengingatkan Franda.

"Kayak pas lagi belanja gitu terus lagi kaya di tempat yang lorong gitu kan yang banyak MSG-MSG gitu langsung ditarik. Dia bilang bukan tempatnya gitu. Tapi lucu sih," sambungnya lantas tertawa.

Pemain Marmut Merah Jambu ini pun sengaja menjaga pola makan demi sang janin yang berada di dalam kandungan. Pasalnya, asupan nutrisi calon anaknya bergantung dengan makanan yang disantap Franda.

Apalagi usia kandungan aktris asal Malang, Jawa Timur ini sudah mulai menginjak angka lima bulan. Cukup dimaklumi apabila pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 tersebut lebih berhati-hati mengingat ini adalah kehamilan pertama.

"Apalagi kaya asupan makanan gitu apa yang saya konsumsi itu yang bakalan dikonsumsi sama bayinya, jadi maksudnya bayinya itu hanya akan mengkonsumsi apa yang aku makan. Gitu kan jadi, lebih hati-hati lebih mikir gitu lho makan ini tuh buat bayi gitu," jelasnya.

"Kemarin kan awal-awal sempet enggak nafsu makan cuman kan harus maksain buat makan kan. Kayak aku kemarin padahal aku suka sayur tapi enggak terlalu pas lagi mau makan tu kaya males aja apalagi hijau-hijau itu kayaknya. Tapi harus tetep makan karena mindset-nya sudah itu makan buat bayi," tutupnya.

Baca Juga: Kandungan Kuat Jadi Alasan Franda Masih Pakai High Heels

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini