nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Joe Taslim Bicara Sakit Hati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832833 ketika-joe-taslim-bicara-sakit-hati-cYB3jMH77I.jpg Joe Taslim (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Seorang Joe Taslim juga pernah merasakan tersiksanya gara-gara sakit gigi. Oleh karena itu, Joe sangat setuju dengan peribahasa “lebih baik sakit hati daripada sakit gigi”.

Joe pernah memiliki pengalaman kurang mengenakan dengan giginya. Aktor dari film The Raid tersebut akhirnya kapok dan menjadi lebih memperhatikan kesehatan giginya dan anak-anaknya.

(Baca Juga: Muntah Belatung, Indadari Bentengi Diri dengan Alquran)

(Baca Juga: Pilih Jay Park Jadi Target Sulap, The Sacred Riana Suka K-Pop?)

“Sempat sakit gigi sampai bengkak, makanya ada istilah sakit gigi bisa lebih parah dari sakit hati. Kalau udah ngerasain kapok sih, makanya saya enggak mau pengalaman tersebut dirasain ke anak-anak saya. Makanya kalau mereka lalai saya tarik buat gosok gigi,” ujar Joe saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Saat masih kecil, Joe memang mengaku bandel dan sering melewatkan pengecekan ke dokter gigi. Apalagi Joe sering memakan makanan manis dan merusak giginya.

“Saya dulu pas kecil rajanya sih karena saya suka makan manis dan lalai. Jadi saya banyak masalah gigi waktu kecil dan saya takut ke dokter gigi, selalu menghindar,” tutupnya.

(aln)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini