Pergi ke Palestina, Indadari Minta Sidang Perceraian Diundur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832805 pergi-ke-palestina-indadari-minta-sidang-perceraian-diundur-bGxv3ZfiCh.jpg Indadari dan Caisar (Foto: Instagram)

DEPOK - Sidang perceraian antara Indadari Mindrayanti dan Caisar Putra Aditya diketahui akan digelar pada 9 Januari 2018. Namun atas permintaannya, sidang sengaja diundur menjadi 16 Januari.

Permintaan Indadari tersebut tentu bukan tanpa sebab. Pasalnya, ia akan berangkat ke umrah sekaligus melihat saudara-saudara sesama muslim di Palestina bersama 42 orang lainnya.

"Saya ke Palestina Insya Allah 13 hari, karena sekalian umrah," ujar Indadari yang ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017).

"Tanggal 30 Desember berangkat sampai tanggal 11 Januari," tambahnya.

(Baca Juga: Pilih Jay Park Jadi Target Sulap, The Sacred Riana Suka K-Pop?)

(Baca Juga: Ivan Gunawan Pilih Hengkang dari Dunia Artis Dibanding Desainer)

Mengenai keberangkatannya ke Palestina, penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw dan Opick, diketahui juga turut membantu memberikan donasi secara langsung. Namun Indadari menyatakan bahwa ada perbedaan antara donasi yang dilakukannya nanti dengan Opick dan Melly.

"Beda. Ini kami lebih pribadi tapi kami punya link ke sama untuk memberikan donasi langsung," paparnya.

"Aku nanti berangkat enggak pakai nama komunitas. Tapi pakai nama travel, dan travel itu memang mengadakan perjalanan ke Palestina plus pemberian donasi," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini