nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menderita Karena Hamil, Chrissy Teigen Butuh Sihir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832786 menderita-karena-hamil-chrissy-teigen-butuh-sihir-lKn5GIGYjq.jpg Chrissy Teigen (Foto: Instagram/@chrissyteigen)

LOS ANGELES – Hampir semua wanita mengalami masa sulit saat sedang hamil. Hal yang sama dirasakan oleh Chrissy Teigen. Model 32 tahun itu saat ini sedang hamil anak keduanya, buah cintanya bersama musisi, John Legend.

Bisa hamil lagi, Teigen merasa senang luar biasa. Tapi hal itu tak mengubah fakta jika dia menderita selama kehamilan keduanya. Saking menderitanya, Teigen sampai mengatakan, butuh sihir untuk mengurangi rasa sakitnya.

Baca Juga: Chrissy Teigen Ingin Punya Banyak Anak dari John Legend

“Aku suka hamil. Aku lebih menyukai ini dari pada tidak hamil. Tapi, sakit kepalanya, ya Tuhan sakit kepalanya. Seseorang, tolong bantu aku. Jangan bilang air. Atau tylenol. Atau besi. Atau magnesium. Aku butuh sihir,” tulis Teigen di Twitter pada Selasa (19/12/2017).

Teigen pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya pada November 2017. Lewat sebuah video yang diposting di Instagram, Teigen mengungkap jika saat ini dirinya sedang berbadan dua setelah melahirkan 19 bulan silam.

“Luna, apa yang ada di sini?” demikian terdengar suara Teigen dalam video kepada putrinya, Luna Simone.

Si kecil Luna dengan cerdas menjawab, “Baby.”



John dan Chrissy sudah melalui masa-masa sulit mereka untuk mendapatkan anak. Sejak menikah pada 2013, mereka baru memiliki Luna pada 2016. Mereka sudah sering mencoba program kehamilan, namun hampir tak pernah berhasil. Luna sendiri adalah hasil dari program bayi tabung yang mereka jalankan pada 2016.

Namun, kesulitan Chrissy belum akan berakhir. Jika mengikuti pola hamil dan lahirnya Luna, John harus ekstra siap untuk menjaga Chrissy lantaran pernah depresi pasca-melahirkan (postpartum depression).

Depresi pasca-melahirkan dinilai jauh lebih berbahaya dibanding baby blues biasa dan bisa berlangsung hampir setahun lamanya. Seusai melahirkan Luna pun, Chrissy sempat sulit makan dan tidak ingin keluar dari rumahnya sama sekali.

Baca Juga: Selamat! Chrissy Teigen Hamil Anak Kedua

Hingga kini belum diketahui jenis kelamin anak kedua power couple tersebut. Yang jelas, Chrissy sudah lega tidak harus menyembunyikan kehamilannya lagi di depan publik.

“Inilah mimpiku. Aku hanya ingin hamil di saat kesehatanku seperti ini. Aku senang sekali akan kehamilan ini. Tak perlu lagi menyembunyikannya,” ujarnya seperti dilansir dariE! News bulan lalu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini