Caisar Sudah Tak Lagi Nafkahi Indadari?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 33 1832762 caisar-sudah-tak-lagi-nafkahi-indadari-4qi92vrwBV.jpg Indadari, istri Caisar (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Pelawak Caisar Putra Aditya dan Indadari Mindrayanti hingga kini masih berstatus sebagai sepasang suami istri. Sebagai suami, Caisar tentu dituntut untuk menafkahi istri dan anaknya hingga putusan sidang dibacakan oleh Majelis Hakim.

Mengenai nafkah dari Caisar untuk anak dan istri saat ini, Indadari nampak enggan untuk menjawab mengenai hal tersebut. Bahkan ia meminta awak media untuk membahas hal lain.

"Pertanyaan lain boleh? Pertanyaan lain saja," ungkap Indadari yang ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017).

(Baca Juga: Gara-Gara Anak, Donny Michael dan Aryani Fitriana Putuskan Tahun Baru di Jakarta)

(Baca Juga: Sambil Menangisi Kepergian Jonghyun, Para Shawol Berkumpul di Depan Rumah Sakit)

Lebih jelasnya Indadari menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan hak asuh anak, dan juga status cerai dari sang suami. Tak ada sama sekali keinginan dari benak wanita 29 tahun ini untuk meminta harta gana-gini dari sang suami.

Menurutnya, rezeki setiap orang sudah diatur oleh Yang Maha Esa. Ia pun yakin bahwa tanpa dirinya meminta harta dari Caisar, dirinya masih bisa menghidupi anaknya Kipsmail Aditya Harnano.

"Enggak ada (harta gana-gini). Kan target saya bukan harta, target saya surga," tuturnya.

"Kan rezeki orang sudah dijamin sama Allah. Termasuk rezeki anak saya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini