nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngobrol sama Cepot, Raffi Ahmad Akui Jadi Playboy Insaf

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 09:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 19 33 1832573 ngobrol-sama-cepot-raffi-ahmad-akui-jadi-playboy-insaf-1E4NtjeQvq.jpg

JAKARTA - Keseruan terjadi pada panggung Dahsyat pagi ini, Selasa (19/12/2017) ketika Raffi Ahmad dan Cepot yang menjadi bintang tamu saling terlibat banyolan. Bahkan Raffi Ahmad blak-blakan menyebut bahwa dirinya memang memiliki banyak mantan.  Tapi untuk saat ini agaknya seorang Raffi Ahmad yang terkenal plaboy mengakui telah insyaf.

Hal itu bermula ketika menasehati Cepot yang tak pernah berpacaran. Raffi pun langsung mengeluarkan kalimat tersebut sembari tertawa. 

"Aku mah enggak punya pacar," tutur Cepot. 

"Aku aja mantannya banyak," timpal Raffi. 

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

"Dia mah playboy insaf," jawab Cepot.

"Emang preman doang yang insaf, playboy juga bisa insaf kali," celoteh Raffi Ahmad. 

Dahsyat pagi ini pun begitu menghibur lantaran kehadiran boneka ikonik Cepot yang dimainkan oleh dalang cilik serta berhasil mengocok perut penonton. Tak ketinggalan para host Dahsyat juga ikut terhibur dengan adanya Cepot. 

Sesekali pula Cepot menyinggung Dede Sunandar bahwa keduanya memiliki kemiripan wajah. Sontak saja mengundang tawa dari para penonton. 

"Gue kan dulu kembaran kak Raffi Ahmad, tapi gara-gara ke bawa tsunami, muka saya jadi rusak kaya aa dede," sambung Cepot.

Sebelumnya, Cepot diminta bernyanyi oleh Ayu Dewi lewat lagu 50 Tahun Lagi hingga Sorry dari Justin Bieber. Namun sayang lewat dalih dari Cepot, justru mengundang gelak tawa para penonton. Kendati begitu, host dan penonton Dahsyat sangat terhibur dengan kehadiran dalang cilik yang berhasil memainkan karakter Cepot. 

Sementara itu, terjadi kerseruan pada Dahsyat pagi ini lewat permainan-permainan dengan para bintang tamu seperti tebak lagu dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan Fatin, Lyla, dan Abi Rama juga sukses menghibur para sahabat Dahsyat lewat tembang hitsnya. Dan sebagai informasi Rabu Menggebu menjadi tema hastags pagi ini.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini