nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michelle Williams Pastikan Jadi Istri Tom Hardy di Venom

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 18:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 19 206 1832902 michelle-williams-pastikan-jadi-istri-tom-hardy-di-venom-XlYq8jeC5Q.jpg Michelle Williams (Foto: Moviehole)

LOS ANGELES – Ada nama baru yang terungkap dalam daftar pemain film Venom. Aktris Michelle Williams diam-diam ternyata telah dipilih untuk memerankan karakter penting dalam spin-off Spider-Man tersebut.

Williams telah didapuk untuk menghidupkan karakter Anne Weying. Bagi yang kurang familiar, Anne Weying adalah mantan istri dari Eddie Brock yang dalam film diperankan oleh aktor Tom Hardy.

Baca Juga:  Tom Hardy dan Scott Haze Berkelahi di Lokasi Syuting Venom

Sayangnya, Williams tak bisa banyak bicara soal perannya di Venom. Williams hanya mengatakan jika syuting telah dimulai dan dia senang bisa bekerja sama dengan Hardy.

“Kami bersenang-senang. Kami bersenang-senang. Bagiku, (yang paling menyenangkan) adalah Tom. Aku hanya berpikir, ‘Well, orang ini tahu apa yang dilakukannya. Aku hanya akan mencuri beberapa gerakannya, mempelajari apa yang dia tahu,’” kata Williams kepada Screen Rant yang dikutip oleh ComicBook, Selasa (19/12/2017).

Williams melanjutkan, “Kalian tahu, kau hanya sebagus pemain yang jadi lawan mainmu dan aku benar-benar ingin menantang diriku sendiri dengannya sebagai seorang rekan.”

Meski bersenang-senang di lokasi syuting, Williams bukan tak menemui masalah di lapangan. Sebaliknya, aktris kelahiran 9 September 1980 tersebut masih harus menyesuaikan diri dengan berbagai efek digital yang dipakai di Venom.

“Aku sudah menyelesaikan satu film lain dimana aku diminta untuk melacak bola tenis dengan mataku dan berpura-pura seolah itu adalah sebuah makhluk raksasa. Bukan hal favoritku untuk dilakukan di dunia ini. Tapi, ini kemampuan satu set dan aku sedang mempelajarinya,” ujar Williams.

Dalam cerita Marvel Comics, Weying adalah mantan istri Brock yang membantu Spider-Man untuk mencari keberadaannya dan mengajak Brock bicara tentang mengapa ia dendam pada Spidey. Namun, Weying kemudian ditembak oleh pembunuh berantai bernama Sin-Eater.

Baca Juga: Venom Dipastikan Bukan Bagian dari Marvel Cinematic Universe

Demi menyelamatkan nyawa Weying, sisi Brock sebagai Venom bersatu dengan Weying dan mengubahnya menjadi She-Venom. Sebagai She-Venom, Weying membunuh beberapa orang, sebuah tindakan yang menghantuinya sampai ia bunuh diri.

Venom adalah satu dari sekian film yang diangkat dari karakter berbasis dunia Marvel dan Spider-Man yang berada di bawah kendali Sony. Sony saat ini membuat ulang Spider-Man bersama Marvel untuk film Homecoming yang akan dirilis 7 Juli mendatang. Studio ini juga mengembangkan proyek Silver Sable/Black Cat di antara karakter lain dari kandang Spider-Man.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini