nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam, Armand Maulana Jadi Supir Grab demi Indonesian Idol 2017

Sumarni, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 18 598 1832177 diam-diam-armand-maulana-jadi-supir-grab-demi-indonesian-idol-2017-It78kbzKR7.jpg Armand Maulana (Foto: @akbarnurseptian/Instagram)

JAKARTA - Jelang penayangan perdana ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2017, Armand Maulana mendadak menjadi supir Grab Indonesia. Vokalis band Gigi ini mengadakan Street Audition bersama peserta di dalam mobil.

Tapi tunggu dulu, aksi juri Indonesian Idol 2017 ini rupanya hanya untuk sekadar promosi filler bersama Grab. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Armand disela-sela take adegan.

"Iya hari ini filler Grab. Karena kan Grab kebetulan jadi sponsornya. Jadi ini sekarang memang syuting fillernya. Ceritanya gitu. Ceritanya ada peserta mau audition pesen Grab, tapi pas dilihat supir Grab-nya gue. Terus akhirnya kayak karoke pool," terang Armand kepada Okezone.

(Baca Juga: Armand Maulana Bersemangat saat Diminta Jadi Driver Grab Car )

(Baca Juga: Peserta Indonesian Idol 2017 Kaget Armand Maulana Jadi Driver Grab Car )

Sepanjang proses syuting berlangsung, Armand tidak mengalami kendala yang berarti. Semuanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan kecuali hujan yang sempat mengguyur lokasi syuting.

"Kesulitan karena outdoor sih, ini kan lebih ke alam yah. Kalau di indoor kan kesulitannya paling cuma di-script. Kalau kayak gini kan bener-bener nunggu alam banget. Nunggu hujan reda dulu. Soalnya ini hujan gede banget jadi enggak mungkin langsung (syuting)," sambungnya.

Di samping itu, Armand juga berbagi pengalaman saat terbang menuju Makassar guna menghadiri Grab Street Audition. Di sana, bapak satu orang ini memilih finalis yang sekiranya bisa lolos melaju babak spektakuler di Jakarta.

"Yah kemarin saya juga dibawa ke Makassar, Grab Street Audition. Jadi di Makassar enggak ngejuriin sih cuma tim RCTI Idol yang di Makassar udah milih beberapa orang yang bagus," jelasnya.

"Terus yang dipilih tiga orang. Saya ditanya yang mana nih yang bagus, saya bilang yang ini sama yang ini deh. Mereka keren. Tapi ternyata dua-duanya gugur pas di Jakarta," imbuhnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri lewat jalur fast track. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu dekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini