nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Sunan Kalijaga Ungkap Masalah Rumah Tangganya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 05:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 18 33 1832466 putri-sunan-kalijaga-ungkap-masalah-rumah-tangganya-W12FoUsWrd.jpg Salma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kemelut rumah tangga putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqiyuddin Malik semakin panjang. Terbaru, Alma menceritakan awal mula pertengkaran dirinya dengan sang suami.

- Baca Juga: Deretan Selebriti Ikut Menyuarakan Aksi Bela Palestina

Prinsip jadi masalah utama pernikahan Alma dan Taqi. Sebab, Alma awalnya mengaku ditegur oleh Taqi soal cara berpakaian.

"Gini ya, jadi awal saya bertengkar dengan Taqi itu karena saya di Swiss, di gunung es yang saya tidak tahu medannya seperti apa yang pasti dingin, dan namanya gunung pasti terjal, saya memakai celana. Lalu Taqi tegur saya, dia bilang tidak sesuai prinsip dia. Lalu saya bilang, dengan pengetahuan sederhana saya mengenai Islam yang mungkin saja bisa salah. Saya bilang "Taqi setahu aku Islam itu fleksibel loh. Ketika tidak ada makanan lagi di hutan selain babi daripada mati enggak apa-apa loh makan babi"," tulis Alma dalam laman komentar Instagram-nya, seperti yang diposting di salah satu akun gosip di Instagram.

"Lalu dengan lantangnya dia bilang, 'Kamu enggak usah ngajarin saya. Saya itu hafidz Qur'an. Saya lebih paham dari kamu'. Kaget lah saya digituin suami sendiri. Kok ya sombong banget sama istri. Saya kan baru hijrah, justru dengan menikah dengan dia saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya," lanjutnya.

Seperti diketahui, pernikahan Alma dan Taqi baru berjalan tiga bulan. Namun kabarnya, Taqi yang saat ini tengah berada di Kairo, Mesir telah mentalak sang istri lewat sambungan telepon.

Kendati demikian, Alma enggan berbicara lebih jauh seputar konflik rumah tangga dengan Taqi. Ia masih menunggu waktu untuk membuka seluruh permasalahannya dengan sang suami.

- Baca Juga: Rizky Alatas Resmi Lamar Adzana Bing Slamet?

"Nanti ada waktunya kalian tahu semua ya. Aku juga enggak mau aku di injak terus. Aku salah dulu waktu masih jadi istrinya suka galau di sosmed dan aku dengan berbesar hati mengakui itu. Tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada pada aku ya guys. Nanti kalian akan tahu," tandas Alma.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini