Demi Nama Baik, Pretty Asmara Siap Jalani Sumpah Pocong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832428 demi-nama-baik-pretty-asmara-siap-jalani-sumpah-pocong-jYQZdMwDBD.jpg Pretty Asmara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pretty Asmara tetap membantah tuduhan yang menyebut dirinya sebagai pengedar narkoba. Usai mengikuti sidang putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017), Pretty bahkan mengaku siap melakukan cara ekstrim untuk membuktikan ucapannya.

"Saya bukan bandar, bukan pengedar. Mau dibuktikan sejauh mana. Sumpah pocong seperti yang dituduhkan?," ucap Pretty Asmara dengan nada meninggi.

Baca Juga: Dakwaan Jaksa Dianggap Sesuai Ketentuan, Hakim Tolak Eksepsi Pretty Asmara

Seperti diketahui, Pretty Asmara terseret perkara narkoba usai ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada pertengahan Juli 2017. Saat itu, Pretty yang ditangkap di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat kedapatan memiliki sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan happy five 38 butir.



Selain Pretty Asmara, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat juga mengamankan tujuh artis lain yang saat itu berada di lokasi. Namun, ketujuh artis tersebut hanya mengikuti assesment di Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran tidak cukup bukti.

Diakhir pernyataannya, Pretty Asmara kembali menyatakan bahwa dirinya hanya korban dalam perkara ini. Oleh karena itu, Pretty berharap pengadilan dapat memberikan keadilan pada dirinya.

"Saya enggak bersalah, saya dijebak. Saya berharap Majelis Hakim bisa memutuskan  yang terbaik dan seadil-adilnya. Insya Allah pengadilan bisa memberikan keputusan yang terbaik," tukas Pretty Asmara.

Baca Juga: Dengan Mata Berkaca-kaca, Pretty Asmara Ungkap Pedihnya Hidup di Penjara

Sidang Pretty Asmara sendiri masih akan dilanjutkan usai Majelis Hakim menggugurkan upaya eksepsinya. Andai tidak ada perubahan jadwal, Pretty akan kembali berhadapan dengan para pengadil 3 Januari 2018 untuk mendengarkan keterangan saksi dari jaksa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini