Sebelum Meninggal, Pesan Jonghyun SHINee: Biarkan Aku Pergi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832333 sebelum-meninggal-pesan-jonghyun-shinee-biarkan-aku-pergi-mei924pUIb.jpg Jonghyun 'SHINee' (Foto: Allkpop)

SEOUL โ€“ Salah satu member dari SHINee, Jonghyun, dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Senin 18 Desember 2017, pukul 18.00 KST atau sekira 16.00 WIB. Pihak kepolisian setempat telah memberikan konfirmasi bahwa Jonghyun meninggal karena disebabkan oleh keracunan monoksida.

Sebelum meninggal, Jonghyun dikabarkan telah memberikan isyarat bunuh diri kepada sang kakak. Melalui sebuah pesan singkat, Jonghyun memberikan ucapan selamat tinggal kepadanya.

(Baca Juga: Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri)

(Baca Juga: Dengan Mata Berkaca-kaca, Pretty Asmara Ungkap Pedihnya Hidup di Penjara)

โ€œTolong biarkan aku pergi. Katakan bahwa aku telah melakukan yang terbaik. Perpisahan terakhir,โ€ bunyi pesan tersebut seperti dikutip dari Yonhapnews, Senin (18/12/2017).

Sang kakak mencium bau-bau bunuh diri Jonghyun dari pesan tersebut. Ia pun lantas menelefon pihak berwajib untuk memeriksa kondisi sang adik. Saat polisi tiba, Jonghyun sudah tak sadarkan diri karena keracunan monoksida dari hasil membakar briket batu.

Jonghyun meninggal pada usianya yang ke-27. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi SHINee.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini