Eksepsi Dimentahkan Hakim, Pretty Asmara: Kita Fight Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832311 eksepsi-dimentahkan-hakim-pretty-asmara-kita-fight-saja-M2eOSMdJgL.jpg Pretty Asmara (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pretty Asmara memberikan tanggapan atas gugurnya nota keberatan atau eksepsi yang ia ajukan dalam sidang putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017). Di hadapan pewarta, Pretty mengaku sedih lantaran proses hukum atas dirinya tetap dilanjutkan. Apa alasannya?

"Dalam kasus ini saya merasa kasus ini di setting. Saya di jebak," ungkap Pretty Asmara usai sidang.

Meski tidak dapat menutupi kesedihan, Pretty Asmara tetap memilih menghormati keputusan Majelis Hakim lantaran sudah tidak ada opsi lain. "Kita fight saja," singkatnya.

Baca Juga: Berat Badan Turun 17 Kg, Pretty Asmara Ikhlas

Seperti telah diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam putusan sela menyatakan eksepsi Pretty Asmara tidak dapat diterima. Majelis Hakim menilai, surat dakwaan Jaksa Penuntut Umum sudah sesuai ketentuan Pasal 143 KUHAP sehingga pemeriksaan perkara harus dilanjutkan.



Senada dengan Pretty Asmara, Sahrul Romadana selaku kuasa hukum juga menyampaikan hal serupa. Menurut Sahrul, persiapan untuk pemeriksaan perkara ke depan jauh lebih penting daripada penolakan eksepsi kliennya.

"Apapun hasilnya kita terima. Ya nanti akan kita buktikan kalau memang tidak sesuai yang didakwakan," tegas Sahrul Romadana.

Baca Juga: Hari Ini, Hakim Bacakan Putusan Sela Pretty Asmara dalam Kasus Narkoba

Sidang Pretty Asmara sendiri akan dilanjutkan dua minggu lagi tepatnya pada 3 Januari 2018 dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini