Dengan Mata Berkaca-kaca, Pretty Asmara Ungkap Pedihnya Hidup di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832288 dengan-mata-berkaca-kaca-pretty-asmara-ungkap-pedihnya-hidup-di-penjara-AyOypzdloX.jpg Pretty Asmara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pretty Asmara membeberkan kondisi yang ia alami selama mendekam di balik jeruji besi. Dengan mata berkaca-kaca, Pretty mengaku tak nyaman dengan apa yang saat ini tengah ia rasakan.

"Ya campur aduk. Satu kamar 23 orang kamar mandi satu. Tempat tidur juga rame-rame. Ya jangan sampai ada yang kutuan deh. Soalnya rambut pasti nempel. Sudah kayak pepes tidurnya," ungkap Pretty Asmara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

"Beberapa hari juga saya enggak bisa pup, karena di Pondok Bambu klosetnya jongkok. Terus gimana caranya saya bisa pup," lanjut Pretty.

(Baca Juga: Usai Kabar Pernikahan, Taeyang Tulis Surat & Unggah Foto dengan Min Hyo Rin)

(Baca Juga: Agensi Umumkan Taeyang 'BIGBANG' & Min Hyo Rin Menikah Februari 2018)

Seperti diketahui, Pretty Asmara ditahan usai terseret perkara narkoba pada pertengahan Juli 2017 lalu. Kala itu, Pretty yang diringkus di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat kedapatan memiliki sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan happy five 38 butir.

Kendati demikian, Pretty Asmara akhirnya sedikit merasa terhibur selama mendekam di tahanan. Keberadaan tahanan wanita lain di Rutan Pondok Bambu yang memang dikhususkan untuk kaum hawa jadi penyebabnya.

"Alhamdulillah teman sekamar baik-baik. Ada yang handukin, ada yang ngeringin, kasih kayu putih. Kayak bayi saja. Baik-baik semua," tutur Pretty Asmara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini