Ngotot Latihan Ksatria Star Wars, Baju Andrew White Jadi Terlihat Ketat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832269 ngotot-latihan-ksatria-star-wars-baju-andrew-white-jadi-terlihat-ketat-YLgwD2mPhM.jpg Andrew White (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad masih belum lepas dari euforia film Star Wars: The Last Jedi, seperti yang mereka tunjukan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 17 Desember 2017.

- Baca Juga: Natal, Andrew White Bertemu Nenek

Dalam sebuah sesi latihan menjadi Padawan atau ksatria Star Wars yang seharusnya untuk anak-anak, mereka justru ngotot untuk ikut.

Alhasil, baik Andrew dan Nana harus mengenakan jubah yang kekecilan. Bukan masalah bagi Nana yang bertubuh langsing, tapi Andrew benar-benar berjuang demi latihan itu. Setelah latihan, tubuh Andrew basah kuyup hingga kemeja birunya menempel ketat badannya.

Apalagi, latihan itu seakan benar-benar memegang pedang/lightsaber sehingga memang sudah seperti olahraga sejak awal.

"Capek, basah, keringetan. Itu kayaknya emang jubahnya kita agak tua ya, jadi ketat banget. Tapi seru banget, agak bisa dibilang olahraga," ucap Andrew, masih tersengal-sengal.

"Sebenernya itu acaranya lebih buat anak-anak, tapi kita ngotot aja pengen ikutan. We had a lot of fun, capek, keluarin tenaga banyak ternyata, untuk jadi Padawan itu enggak gampang. Dan kita lulus, dapat sertifikat," timpal Nana.

Andrew dan Nana memang fans berat Star Wars. Selain berkesempatan ikut world premiere yang diselenggarakan 9 Desember 2017 di Los Angeles, ternyata Andrew juga rajin mengoleksi action figure atau mainan di rumahnya.

Andrew menjelaskan, hanya action figure Star Wars yang bisa ia beli yang tidak membuat Nana murka. Maka dari itu, ia sendiri tidak menyiapkan anggaran khusus untuk itu.

"Jadi memang itu doang action figure yang kalau kita beli, istri enggak ngomel," ucap Andrew.

Seluruh momen Star Wars itu kembali mengingatkan Andrew White pada masa kecilnya. Lantaran ditanya awak media soal hobi itu, ia justru ingin membeli koleksi lagi.

- Baca Juga: Dikawal Keluarga, Andrew White Jalani Prosedur Imigrasi

"Inget banget jaman-jaman pertama kita bikin lightsaber, main-main lagi. Kayaknya habis ini harus beli lagi," tutup Andrew.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini