Pilih Akting atau Bisnis, Begini Jawaban Michelle Ziudith

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1832176 pilih-akting-atau-bisnis-begini-jawaban-michelle-ziudith-PgQ6an8NR3.jpg Michelle Ziudith (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Sukses menjadi bintang terkenal, tak lantas membuat Michelle Ziudith puas begitu saja. Michelle Ziudith mulai merambah dunia bisnis. Dibilang ingin menjadi trendsetter, Michelle Ziudith mencoba meluruskan bahwa hanya senang jika bisa menjadi inspirasi banyak orang ke arah yang lebih baik.

Sementara, saat ditanya mengenai akting dan bisnis, gadis 22 tahun tersebut, saat ini lebih memilih kariernya di dunia akting.

“Aku masih pengen eksplorasi akting aku, aku masih pengen ada di dunia perfilman, aku masih pengen jadi inspirasi banyak orang. Tapi kitakan enggak tahu ya ke depannya. Aku pasti mempersiapkan aku akan jadi apa setelah aku jadi artis,” ucap Michelle Ziudith.

(Baca Juga: Kecelakaan Sepeda Motor, Tulang Kaki Richard Kyle Hampir Remuk)

(Baca Juga: Tom Hardy dan Scott Haze Berkelahi di Lokasi Syuting Venom)

Michelle, begitu ia disapa, menceritakan sedikit tentang perkembangan bisnis fesyen yang belum lama ia geluti. “Perkembangan bisnis sendiri Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Besok akan ada peluncuran next seasonnya juga,” jelas Michelle.

Ia juga menjelaskan, penggunaan namanya untuk produk tersebut bukan hanya sekedar ajang aji mumpung, “Ciri khasnya ya kembali lagi kenapa dikasih nama aku dan brand aku, enggak karena cuma buat jual nama aku bukan buat aji mumpung.”

“Tapi emang karena aku mau ngasih ke masyarakat hal-hal yang bikin aku nyaman dan aku pede makenya. Aku enggak harus tarik-tarik atau apa tapi aku ngerasa jadi diri aku dan aku tetap terlihat stylish,dan alhamdulillah banyak yang ngerasa nyaman sama apa yang aku pakai. Jadi ya kenapa enggak itu jadi salah satu bentuk aku cari uang jajan,” tambahnya.

Tak hanya sampai di situ, ia pun memiliki rencana untuk membuka sebuah warung makan bersama teman-temannya. Michelle ingin membagi hal-hal yang ia sukai dan lebih dekat dengan para penggemarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini