Image

Nindy Ayunda Menolak Dibilang Se-Geng dengan Ashanty dan Olla Ramlan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 12:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 18 33 1832051 nindy-ayunda-menolak-dibilang-se-geng-dengan-ashanty-dan-olla-ramlan-N8VYDSmJVt.jpg

JAKARTA - Maraknya kelompok pertemanan dikalangan selebriti, nampaknya membuat masyarakat berfikir bahwa setiap kedekatan publik figur memiliki arti bahwa mereka mempunyai sebuah geng.

Belum lama ini, Ayu Dewi, Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Luna Maya, dan para suami, serta kekasihnya membuat sebuah geng bernama G Squad. Jauh sebelumnya, Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani hingga Chacha Frederica, juga membuat geng bernama Girls Squad.

Lantas, apakah kedekatan Nindy Ayunda, Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Eka Wati, dan Ussy Sulistyawati juga tergabung dalam sebuah kelompok atau geng?

BACA JUGA

"Enggak ada genk, enggak dinamain juga. Untuk seru-seruan saja," ujar Nindy Ayunda yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Menurut Nindy, pertemanan antara dirinya, Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Eka Wati, hingga Ussy Sulistyawati, memang sudah cukup lama terjalin. Walaupun begitu, ia menyatakan bahwa mereka bertemu dan mulai kenal dekat dalam satu waktu yang bersamaan. Namun ada satu kesamaan seperti kelompok arisan ataupun kehamilan, yang membuat mereka menjadi dekat satu sama lain.

"Pada saat itu sudah dekat sama Ashanty, sama mami Olla, sama Ririn, tapi grupnya beda. Aku sama Ririn ketemunya pada saat apa, atau tergabung di arisan," paparnya.

"Pas saat kita hamil barengan, aku suka barengan, dan kita hampir sama. Hamil akhirnya bareng, dan bikin foto berempat. Dan mami (Olla) lahiran kita tetap main, dan aku kenal mami sebelum aku kawin," sambungnya.

Baginya, pertemanan antara dirinya, Olla Ramlan, Ashanty, dan Ussy, lebih dari sekedar persahabatan belaka. Ia bahkan sudah menganggap mereka sebagai saudara kandung, tempat ia mengadu jika memiliki permasalahan.

"Jadi ada masalah ada tempat curhat, kayak soul sister, aku kan sendiri anak perempuan. Jadi aku menganggapnya kayak keluarga. Kakak Ririn anaknya seru," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini