Share

Datang ke LA, Nana Mirdad dan Andrew White Dilarang ke Disneyland oleh Anak

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 18 Desember 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 33 1831859 datang-ke-la-nana-mirdad-dan-andrew-white-dilarang-ke-disneyland-oleh-anak-PWL42niImm.jpg Nana Mirdad (Foto Instagram)

JAKARTA - Ada tempat yang tidak boleh dikunjungi Andrew White dan Nana Mirdad selama di Los Angeles, Amerika Serikat selama dua pekan dimulai dari 2 Desember 2017 karena tidak membawa buah hati mereka, Jason dan Sarah. Mereka dipaksa harus merencanakan kunjungan kedua demi mengunjungi tempat impian tersebut.

Menurut paparan Nana tempat itu adalah Disney World Los Angeles yang dikenal sebagai Disneyland terbesar di dunia. Jason-lah yang menekan mereka untuk setuju karena merasa tidak adil ayah dan ibunya bisa hadir di world premiere film Star Wars: The Last Jedi, 9 Desember 2017.

"Kita sempat ke Universal Studios. Tadinya pengen ke Disneyland, Disney World tapi enggak boleh sama mereka karena udah perjanjian dari awal. "Oke kalian boleh ke Los Angeles tapi Mommy dan Daddy, Disneyland, Disney World nunggu kita"," kata Nana saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Baca Juga: Ratusan Warga Cirebon Antusias Nobar Film Chrisye)

(Baca Juga: Demi Golden Ticket, Gerakan Split Rela Dilakukan Kontestan Indonesian Idol 2018)

"Mereka udah ke beberapa Disneyland ya, tapi belum ke Disney World. Disney World kan yang paling besar ya, 4 hari juga enggak cukup, dan itu yang mereka udah kepingin," jelas Nana.

Tapi, bukan berarti hari-hari Andrew dan Nana kosong selama di Negeri Paman Sam. Mereka sempat menikmati kota pusat hiburan Amerika Serikat itu dan menikmati berbagai kegiatan. Selain itu, mereka juga harus menghadapi jet lag parah lantaran melakukan perjalanan selama 53 jam demi world premiere tersebut.

Mereka juga mengungkap menitip Jason dan Sarah kepada seorang pengasuh/nanny yang sudah mereka percayai. Meletusnya Gunung Batur rupanya tidak meresahkan mereka lantaran Sanur, tempat tinggal mereka, berada jauh dari Gunung Agung.

"Banyak orang berpikir kalau Gunung Agung meletus terus kayak seluruh Bali kena gitu, tapi sebenernya kan Gunung Agung cuma di pojokan aja. Yang terkena juga hanya radius 7 sampai 8 kilometer. Jadi kalau ada awan panas atau meletus itu enggak akan sampai ke Sanur. Dampak paling berat yang kita terima kalau anginnya ke sanur itu debu vulkaniknya aja," ucap Nana.

"Dan kita udah prepare banget sebelum pergi, anak-anak juga enggak kita tinggalin dengan sembarang orang. Kita tinggalin dengan nanny-nya sendiri, jadinya kita ngerasa safe lah," lanjut Nana.

Gantinya, Andrew dan Nana menikmati after party usai world premiere sebaik-baiknya. Dalam pesta itu mereka merasa seperti benar-benar berada di dunia Star Wars dengan kehadiran seluruh ikon cerita tersebut, terutama R2D2 dan BB-8 seperti yang sempat mereka rekam dalam vlog. Tak hanya itu, mereka senang lantaran setiap tokohnya tetap akting selama di after party itu.

Andrew dan Nana pun mengaku akan senang jika ada kesempatan untuk berkunjung lagi. Meski belum tahu tanggal pastinya, Nana memastikan mereka tetap akan kembali, kali ini dengan Jason dan Sarah.

"Yang kayak gorila itu, ada yang asli. Pas masuk kita harus lewatin bawahnya gitu. Storm Troopersnya tetep dengan karakter mereka. Yang penjaganya pun bener-bener sok galak gitu. Robotnya muter muter gitu deketin Nana," ucap Andrew.

"Setelah kita ke sana kemarin sih langsung kita schedule-in ya, mudah-mudahan," tutup Nana.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini