nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawa hingga Air Mata Warnai Audisi Indonesian Idol 2017

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Desember 2017 22:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 17 598 1831839 tawa-hingga-airmata-warnai-audisi-indonesian-idol-2018-iHxAuiu8Rx.jpg Bunga Citra Lestari di Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ribuan masyarakat berbondong-bondong mengikuti ajang audisi Grab Indonesian Idol 2017 yang digelar di 18 kota besar di Indonesia. Sejak Oktober 2017 lalu, audisi pencarian bakat bernyanyi terbesar ini diketahui sudah digelar dan membawa para peserta yang lolos untuk bertemu langsung dengan juri utama, seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Armand Maulana, Bunga CItra Lestari, hingga Judika.

Berbagai keseruan tentunya terlihat dalam ruangan audisi. Bahkan para peserta tak jarang menunjukkan bakat terpendam mereka diluar bidang tarik suara. Sebut saja bakat menari, berakting, hingga memainkan alat musik.

(Baca Juga: Pegang Pedang Star Wars, Netizen Sandingkan Sophia Latjuba dengan Aktris Dunia Ini)

(Baca Juga: Tak Hanya Bernyanyi, Kontestan Indonesian Idol Juga Unjuk Kebolehan Memasak)


Tak hanya senyum, tawa, dan canda yang tentu akan hadir dalam tayangan audisi Indonesian Idol 2018. Dalam cuplikan episode audisi Indonesian Idol yang tayang di YouTube, nampak Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari menitikan air mata, lantaran tak kuasa menahan sedih saat harus mengaudisi salah satu kontestan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu Face-to-Face Connection.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Penasaran dengan keseruan audisi Indonesian Idol 2018? Audisi Indonesian Idol 2018 diketahui akan mulai tayang pada Senin, 18 Desember 2017, pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini