Share

Demi Golden Ticket, Gerakan Split Rela Dilakukan Kontestan Indonesian Idol 2018

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 17 Desember 2017 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 17 598 1831802 demi-golden-ticket-gerakan-split-rela-dilakukan-kontestan-indonesian-idol-2018-Bp2TGtXQFB.jpg

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar. Audisi di 18 kota di Indonesia seperti, Cirebon, Purwakarta, Semarang, Sukabumi, Malang, Surabaya, Makassar, Manado, Bandung, Medan, Yogyakarta, Ambon, Kupang, Balikpapan, Banjarmasin, Padang, Palembang, dan Jakarta, juga sudah digelar sejak Oktober lalu. Bahkan pada 18 Desember 2017 besok, Indonesian Idol 2018 akan tayang perdana di RCTI pukul 21.00 wib.

Sebagai bocoran, beberapa keseruan tentunya terjadi dalam ruang audisi Indonesian Idol, dimana para kontestan satu persatu mulai bertemu dengan para juri utama. Bahkan tak hanya olah vokal saja yang mereka pertontonkan, kebolehan bermain alat musik, menari, senam, hingga melakukan gerakan split juga rela dilakukan para kontestan demi mendapatkan golden tiket yang semakin membawa mereka dekat dengan panggung spektakuler.

Dalam cuplikan audisi Indonesian Idol yang akan tayang mulai 18 Desember 2017, para juri utama seperti, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Maia Estianty, nampak kaget melihat salah seorang kontestan yang menunjukkan salah satu kebolehannya. Bahkan dalam cuplikan berdurasi 2.13 menit tersebut, kontestan tersebut nampak terlihat menari dan melakukan gerakan split dari posisinya berdiri, yang tentu membuat siapapun yang melihatnya menjadi merinding.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini